• Sab. Feb 24th, 2024

Kapolres Puncak Jaya Hadiri Upacara Pengukuhan Pasukan Pengibar Bendera Merah Putih Tingkat Kabupaten Tahun 2023

ByPutra Bhayangkara

Agu 16, 2023

Polres Puncak Jaya – Bertempat di Ruang Aula Sasana Kawonak Kantor Bupati Puncak Jaya, Kepala Kepolisian Resor Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H menghadiri kegiatan upacara pengukuhan pasukan pengibar bendera merah putih ataupun Paskibra Tingkat Kab. Puncak Jaya Tahun 2023, Rabu (16 Agustus 2023).

Bertindak sebagai Inspektur upacara yakni PJ. Bupati Puncak Jaya Tumiran, S.Sos., M.Ap serta giat pengukuhan juga dihadiri Dandim 1714/PJ Letkol Inf. Denny Salurerung, S.Sos., PJ. Sekda Puncak Jaya Yubelina Enumbi, S.E., M.M, Para Komandan Satuan Tugas, Para Asisten dan Staf Ahli Bupati serta 27 Pasukan Pengibar Bendera Merah Putih.

Dalam sesi wawancara oleh awak media, PJ. Bupati Puncak Jaya Tumiran, S.Sos., M.Ap mengatakan bahwa pada hari ini sebagaimana budaya kita yang diadakan setiap tahun sebelum pelaksanaan upacara bendera peringatan HUT Kemerdekaan RI, selalu kita laksanakan upacara pengukuhan paskibra tingkat Kabupaten Puncak Jaya.

Lanjutnya, pada hari ini juga kami telah mengukuhkan pasukan pengibar bendera merah putih, kami berpesan kepada adek-adek semua agar tetap jaga kesehatan sehingga besok pada hari H bisa berjalan dengan lancar dan tidak ada halangan satu pun.

” Kami juga telah melihat bersama pelaksanaan rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78 di Kab. Puncak Jaya diantaranya berbagai macam perlombaan, mudah-mudahan besok pada acara inti ataupun upacara pengibaran dapat berjalan dengan baik dan lancar ” tutup PJ. Bupati Puncak Jaya. (*)