• Jum. Jul 19th, 2024

Tegas, Lugas dan Terpercaya

Kapolres PPU Bersama Forkopimda PPU Hadiri Pengukuhan Kepala Desa se-Kabupaten PPU dan Pelantikan Kepala Desa Babulu Laut

ByPutra Bhayangkara

Jun 12, 2024

 

Kaltim//www.putrabhayangkara.com, Penajam Paser Utara – Kapolres Penajam Paser Utara AKBP Supriyanto,S.I.K.,M.Si., beserta Forum Koordinasi Pimpinan Daerah PPU menghadiri acara pengukuhan Kepala Desa dan Anggota BPD se-Kabupaten PPU Sekaligus Pelantikan Pejabat Kepala Desa Babulu Darat dan Peresmian Anggota BPD Penganti Antar Waktu Desa Sesulu. Acara ini merupakan momen penting dalam pembangunan dan pemantapan pemerintahan di tingkat desa, Rabu (12/6/2024)

Dalam acara yang berlangsung khidmat, Kapolres PPU dan Forkopimda PPU memberikan sambutan dan dukungan penuh terhadap para kepala desa yang baru dilantik. Mereka menegaskan pentingnya peran kepala desa dalam memajukan pembangunan di tingkat pedesaan serta mewujudkan kesejahteraan bagi masyarakat.

Salah satu momen puncak acara adalah pelantikan Kepala Desa Babulu Laut, yang menjadi sorotan utama dalam acara tersebut. Pelantikan ini merupakan langkah awal bagi kepala desa baru untuk memimpin dan mewakili kepentingan masyarakat di wilayahnya.

“Kami selalu menegaskan, komitmen Polres PPU untuk terus mendukung dan bekerja sama dengan pemerintah daerah serta seluruh elemen masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman, kondusif, dan sejahtera bagi semua warga Kabupaten PPU,”ucap Kapolres.

Acara ini juga dihadiri oleh tokoh masyarakat, tokoh agama, serta perwakilan dari berbagai lembaga terkait. Kehadiran mereka memperkuat semangat kolaborasi dan sinergi antara pemerintah, aparat keamanan, dan masyarakat dalam membangun Kabupaten PPU ke arah yang lebih baik.

HUMAS POLDA KALTIM/4bay