• Sel. Jul 23rd, 2024

Tegas, Lugas dan Terpercaya

Kapolres Mrangin Melaksanakan Penandatangan MOU Pengamanan Persidangan Pengadilan Agama Dengan Pengadilan Agama Kabupaten Merangin

ByPutra Bhayangkara

Jul 25, 2023

 

Merangin – Jambi (Putrabhayangkara.com)-Bertempat di Kantor Pengadilan Agama Merangin telah dilaksanakan Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara Pengadilan Agama Merangjn dengan Kepolisian Resor Merangin. (2023/07/25).

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada pukul 10.00 Wib yang di laksanakan langsung oleh Kapolres Merangin AKBP. Ruri Roberto. SH. S.IK., M.M. M.tr. SOU bersama Pengadilan Agama merangin yaitu Ketua Pengadilan Agama Merangin Elmisbah Ase, S.H.I

Disamping itu,kegiatan yang juga bermaksud menjalin silaturahmi dan hubungan baik antara kedua pihak, yang mana Kepemimpinan Kapolres yang baru hendaknya lebih akrab hendaknya

Kapolres yang di dampingi Kompol. Agus Saleh. SH Serta Perwira Staff di jajaran Polres Merangin. Sepeti diketahui kerjasama antara kedua pihak ini diharapkan dapat saling membawa manfaat dan keuntungan bagi seluruh masyarakat yang berada di dalam wilayah hukum Kabupaten Merangin baik di sisi penegakan Kamtibmas maupun hubungan kemasyarakatan lainnya.

Mendampingi Kapolres Merangin juga didampingi Akp. Malik. SH. Akp. Yul Brinner. SH. Akp. E. Sitorus. Iptu. Suminto

Akbp. Ruri Roberto pada sambutan menyampaikan Bagian kemitraan terkait sinergitas pelaksaann tugas dan kita laksanakan pengamanan koordinasi, kita ketahui dalam perjalanan akan dan dinamika baik personil polri dan tak lepas dari peran mediasi dari pengadilan agama Merangin.

Bagian dari mitra kita ucapkan terima kasih atas kemitraan ini,terkait kerjasama ini tindak lanjut kedepan kita sesuaikan dan di bicarakan dan tak lepas dari hambatan yang harus di selesaikan dengan profesional Tutup Kapolres pada kata sambutannya.

Pada kegiatan PERJANJIAN KERJASAMA ANTARA PENGADILAN AGAMA DAN POLRES MERANGIN TENTANG PENGAMANAN DALAM PELAYANAN PERSIDANGAN DAB PENYELESAIAN PERKARA SERTA PEMENUHAN ADMINISTRASI TERKAIT PERKARA PERCERAIAN PEGAWAI NEGERI PADA POLRES MERANGIN.

Elmisbah Ase, S.H.I. Ketua Pengadilan Agama Merangin,Kita tidak bisa bekerja sendiri,kita harus membangun kemitraan bersama instansi lainnya dalam menselaraskan kinerja. Kerja sama ini merupakan pelayanan pada masyarakat semoga apa yang kita laksanakan hari ini menjadi ibadah pada pelaksanaan nya . Tutup ketua Pengadilan Agama.

Humas Polres Merangin.

Mpb-Merangin (Misdi Sutrisno).