• Jum. Mar 1st, 2024

Kapolres dan Wakapolres Hadiri Pelepasan dan Kenaikan TK Kemala Bhayangkari 25 Ciamis

ByPutra Bhayangkara

Jun 18, 2023

Polres Ciamis Polda Jabar – Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH SIK MT beserta Ketua Bhayangkari Cabang Ciamis Ny. Ayu Tony Prasetyo menghadiri acara pelepasan dan kenaikan siswa siswi TK Kemala Bhayangkari 25 Ciamis. Acara tersebut digelar di TK Kemala Bhayangkari 25 Ciamis, Jl. Nasional III No.155-159, Sindangrasa, Kecamatan Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Minggu (18/6/2023).

Pada kesempatan tersebut, turut hadir Wakapolres Ciamis Kompol Apri Rahman SE beserta Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Ciamis. Mereka hadir dan disambut oleh Kepala Sekolah TK Kemala Bhayangkari 25 Ciamis beserta pengurus.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Ciamis Polda Jabar beserta Wakapolres Ciamis Polda Jabar turut serta menyampirkan tali toga siswa siswi TK Kemala Bhayangkari 25 Ciamis. Puluhan siswa siswi dan para orang tua maupun wali murid hadir meramaikan kegiatan Pelepasan dan Kenaikan siswa siswi TK Kemala Bhayangkari 25 Ciamis.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH SIK MT mengatakan, kehadirannya untuk meningkatkan silaturahmi dengan pengurus TK dan siswa siswi TK yang masih berada dalam naungan Polres Ciamis Polda Jabar.

“Kami ucapkan selamat kepada dan terima kasih kepada orang tua dan siswa yang telah menempuh pendidikan di TK Kemala Bhayangkari 25 Ciamis. Selamat kepada para siswa yang telah lulus,” kata AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.

Kapolres Ciamis Polda Jabar turut mengapresiasi kepada para guru yang telah memberikan pendidikan terbaik kepada para siswa sehingga TK Kemala Bhayangkari 25 terus eksis dan berani bersaing dengan pendidikan setingkatnya dalam mutu kualitas pendidikan.

#KapolresCiamis
#POLRESCIAMISPOLDAJABAR
*HUMAS POLRES CIAMIS*