• Rab. Mei 22nd, 2024

Kapolres Ciamis Berikan Penghargaan di Momen HUT Bhayangkara ke-77

ByPutra Bhayangkara

Jul 1, 2023
Views: 14

Polres Ciamis Polda Jabar – Momen Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-77, Polres Ciamis Polda Jabar mendapat kado termanis dari tingkat Polda hingga Mabes Polri. Kado yang diterima berupa penghargaan untuk lomba Tiga Pilar.

Penghargaan ini diterima oleh Tiga Pilar Desa Jalatrang. Desa Jalatrang yang merupakan bagian dari Kecamatan Cipaku itu berhasil menyabet kategori juara pertama untuk tingkat Polres Ciamis dalam perlombaan Tiga Pilar.

Setelah berhasil juara di tingkat Polres, mereka kemudian berlanjut ke tingkat Polda Jabar. Dimana juara pertama berhasil diraihnya sehingga mewakili tidak hanya mewakili Polres Ciamis saja, tetapi mewakili Polda Jabar di tingkat Mabes Polri.

Pada tingkat Mabes Polri, Tiga Pilar Desa Jalatrang berhasil mampu meraih Juara Hadapan I. Raihan ini cukup membanggakan untuk Polres Ciamis dan menjadi kado termanis yang diterima Polres Ciamis Polda Jabar.

Seusai pelaksanaan upacara dan syukuran Peringatan HUT Bhayangkara ke-77, Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH., S.I.K., M.T., menyerahkan penghargaan kepada Desa Jalatrang. Penyerahan ini dilaksanakan di halaman Pendopo Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Sabtu (1/7/2023).

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH., S.I.K., M.T., menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi terhadap Desa Jalatrang yang mampu mengharumkan nama Polres Ciamis ditingkat Mabes Polri. Tak hanya Polres Ciamis, nama Kabupaten Ciamis pun turut harum di tingkat nasional.

“Terima kasih kepada Tiga Pilar Desa Jalatrang karena mampu memberikan yang terbaik untuk Polres Banjar dan tentunya masyarakat Desa Jalatrang Kecamatan Cipaku itu sendiri. Semoga ini menjadi motivasi bagi desa lain dalam meningkatkan kekompakan masyarakat dengan tiga pilar, Bhabinkamtibmas, Baninsa dan Pemerintah Desa guna memberikan keamanan dan ketertiban dan berujung pada kesejahteraan masyarakat,” kata AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.

Tak hanya penghargaan ke Desa Jalatrang, Kapolres Ciamis Polda Jabar turut menyerahkan penghargaan kepada personel terbaik. “Ini sebagai bentuk perhatian pimpinan terhadap anggota dan memotivasi anggota lain untuk terus menjadi yang terbaik dalam menjalankan tugas dan peningkatan pelayanan terhadap masyarakat,” kata AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.

#KapolresCiamis
#POLRESCIAMISPOLDAJABAR
*HUMAS POLRES CIAMIS*