• Sel. Jul 23rd, 2024

Tegas, Lugas dan Terpercaya

Kapolres Bondowoso bersama Forkopimda melepas Pemberangkatan Jamaah Haji di Wilayah Kabupaten Bondowoso

ByPutra Bhayangkara

Jun 14, 2023

Bondowoso, Putra Bhayangkara | Kapolres Bondowoso AKBP Bimo Ariyanto, SH. S.I.K menghadiri acara pemberangkatan jamaah haji Kabupaten Bondowoso di depan Pendopo Raden Bagus Asra Alun-alun Kota Bondowoso, Selasa 13/06 2023 sekitar Pukul 00.00 Wib (dini hari).

Pelepasan jemaah haji tersebut, dilakukan langsung oleh Bupati Bondowoso, Selain itu hadir juga Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) setempat.

Tahun ini, jemaah Calon Haji asal Kabupaten Bondowoso yang tergabung dalam Kloter 57 dan 58, seluruh jamaah haji akan diberangkatkan dari Bondowoso menuju asrama Haji Sukolilo Surabaya.

Jemaah calon haji Kabupaten Bondowoso akan diberangkatkan menuju Asrama Haji Sukolilo Surabaya guna mengikuti pembekalan oleh petugas haji, selanjutnya mengikuti prosesi ibadah haji di Mekkah.

Dalam keterangannya Orang Nomer Satu di Jajaran Mapolres Bondowoso menjelaskan, kehadirannya untuk turut serta melepas pemberangkatan ratusan jamaah haji asal Kabupaten Bondowoso.

“Kami ucapkan selamat menunaikan ibadah haji. Jaga kesehatan dan semoga menjadi Haji yang mabrur,” tutur Kapolres Bondowoso.

AKBP Bimo Ariyanto, SH. S.I.K menambahkan, kehadirannya tidak hanya untuk ikut melepas keberangkatan Jemaah Haji. Akan tetapi untuk memastikan kegiatan tersebut berjalan lancar dan tertib sehingga para jemaah Haji merasa nyaman sampai ketempat tujuan.

“Alhamdulillah keberangkatan para jemaah haji asal Bondowoso berjalan aman dan tertib serta lancar,” pungkas Kapolres Bondowoso AKBP Bimo Ariyanto, SH. (Red.MPB-Lutbianto-Korlap)

(Humas)