• Sab. Apr 20th, 2024

Kapolres Badung Ikuti Pembukaan Musrenbang Polri Tahun 2024

ByPutra Bhayangkara

Jul 6, 2023
Views: 6

Bali – Putrabhayangkara.com – Polda Bali, Polres Badung Kepala Kepolisian Resor Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, SIK mengikuti kegiatan Zoom meeting dalam rangka Pembukaan Musrenbang (Musyawarah Perencanaan Pembangunan Rencana Kerja) Polri Tahun 2024.

Sementara dengan tema “Polri Yang Presisi mendukung percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan serta suksesnya pengamanan Pemilu Tahun 2024” yang dipimpin langsung Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si di Aula Mapolres jalan Kebo Iwa No 1, Mengwi, Kabupaten Badung, Bali.Kamis, (6/7/2023) Pukul 10.00 WITA.

Tampak Ikut hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Badung Kompol Putu Diah Kurniawandari, S.H., S.I.K., M.H, PJU Polres Badung, para Kapolsek jajaran dan Perwakilan dari Personel Polres Badung di masing masing Bag/Sat/si serta Sium Polsek Jajaran.

Kapolres Badung sesuai Laporan Asrena Kapolri Irjen. Pol. Wahyu Hadiningrat, S.I.K., M.H mengatakan, bahwa Polri melalui Musrenbang Tahun 2023 ini berupaya untuk mendukung penuh pembangunan nasional melalui kesiapan Polri dalam mendukung program pembangunan nasional yaitu meningkatkan produktifitas seluruh elemen bangsa dengan tranformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan.

Musrenbang Tahun ini bertujuan untuk menjamin terpeliharanya keamanan dan ketertiban masyarakat di seluruh wilayah NKRI, secara berkeadilan dalam mewujudkan Polri yang profesional, menerapkan manajemen Polri yang terintegrasi dan terpercaya.

“Pelaksanaan Musrenbang Polri Tahun 2023 untuk mengintegrasikan, menyempurnakan dan menyelaraskan program/kegiatan, agar penyelenggaraan tugas Polri pada Tahun 2024 sesuai dengan perencanaan yang akan disusun dalam dokumen perencanaan Polri T.A. 2024,” Ungkapnya usai mengikuti Zoom meeting.

Terkait suhu politik menjelang Pemilu 2024 di wilayah Polres Badung, Kapolres mengatakan sampai saat ini masih cukup kondusif. Namun pihaknya terus melakukan koordinasi dengan para tokoh serta memberikan imbauan, agar ikut menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Pilihan boleh berbeda tetapi persatuan dan persaudaraan tetap di jaga,” Pungkasnya.(tim).