• Sab. Feb 24th, 2024

Kapolres Asahan Jumat Curhat Dengan Pengurus PD Muhamadiyah

ByPutra Bhayangkara

Jul 7, 2023

ASAHAN | Kapolres Asahan AKBP Rocky H Marpaung, SH, SIK, MH Menerima Audensi dan Silaturahmi dari Pengurus PD Muhamadiyah Kabupate Asahan Jumat (07/07/2023).

Dalam kegiatan Jumat Curhat ini Kapolres Asahan AKBP Rocky H Marpaung S.H., S.I.K., M.H Terimakasih Kepada Pengurus Muhammadiyah Kabupaten Asahan yang telah hadir melakukan silaturahmi dan Jumat Curhat di Polres Asahan.

Kapolres Asahan meminta maaf atas ketidakhadiran setiap Hari untuk menjumpai warga kabupaten Asahan di karena Pekerjaan Polres Asahan cukup Padat sekali namun saya tetap membuka Pintu tiap waktu bagi warga untuk bersilaturahmi dan memberikan pertolongan bagi Masyarakat yang membutuhkan.

Pada saat sekarang ini Angka Kriminalitas sangat banyak dan Kompleks.Terutama Tindak Pidana Jalanan yaitu Tauran antar Gank Motor Pelakunya pada Umumnya di kalangan Para Remaja atau Anak di bawah Umur.

Kami telah berupa untuk mencegah yaitu
Kami bersama dengan Unsur 3 Pilar untuk melaksanakan Patroli Skala Besar yang melibatkan TNI, Sat Pol PP dan Dis Hub. Penindakan kami yaitu Berupa Pembinaan terhadap anak anak remaja.

Saya membuat program polres Asahan berkah dan saya mengarahkan kepada seluruh personil polres Asahan untuk melaksanakan beribadah dengan selalu berdoa dan bersedekah.

Saya atas nama Kapolres Asahan menghimbau kepada Masyarakat Kab Asahan bilamana keluhan Masyarakat tentang Kamtibmas segera menghubungi Call Center 110 kami akan segera Turun ke lokasi dan mohon di sampaikan kepada para Tetangga rekanan, family,”terang Kapolres.

Sedangkan Ketua PD Muhammadiyah Kabupaten Asahan Drs M Akhyar M.A
menyampaikan bagaimana tehnik dan cara kami selaku orang tua untuk mengatasi tauran yang dimaksud.

Harapan saya kepada kepengurusan PD Muhammadiyah Kabupaten Asahan. Tetaplah bersemangat dan mendukung Kinerja dan tugas tugas dari Kepolisian Resor Asahan.

(Red,MPB,Asahan,)