• Jum. Mar 1st, 2024

Kapolres AKBP Teguh Priyo Wasono Sambut Tim Itwasum Polri

ByPutra Bhayangkara

Des 7, 2023

Bali – Putrabhayangkara.com – Mangupura, Kepala Kepolisian Resor Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, SIK sambut tim pengawasan operasi Mantap Brata Agung 2023-2024 tahap Kampanye (Wasops) dari Itwasum Polri yang di pimpin Brigjen Pol. Purwolelono, S.I.K., M.M.

di Lobby Polresta Denpasar, jalan Gunung Sanghyang No.110, Padangsambian, Kecamatan Denpasar Barat, Kota Denpasar, Bali. Rabu, (7/12/2023) pagi 08.00 WITA.

Tampak hadir Tim Wasops dari Itwasum Polri yang mendampingi Ketua Tim Brigjen Pol. Purwolelono, S.I.K., M.M, yaitu Sekretaris Tim KBP. Prabowo Santoso, S.I.K., M.H dan anggota Tim KBP. H. Anton Setiyawan, S.I.K., S.H., M.H serta pendampingan dari Polda Bali Kompol I Gede Sukadana, S.H dan Kompol Luh Sri Puspani.

Kapolres Badung mengatakan Tim Wasops dari Itwasum Polri ini bertujuan untuk melakukan pengawasan dan pengecekan terkait Operasi Mantap Brata Agung 2023 mulai dari pengecekan kegiatan, data dukung terkait dengan proses perencanaan, pelaksanaan, pengendalian dan pertanggungjawaban keuangan.

“Ya kita bekerja kan harus jelas, baik sasaran maupun cara bertindak, sehingga sesuai dengan harapan operasi yakni hasil yang dicapai. Apalagi didukung anggaran harus jelas administrasinya,” kata Kapolres AKBP Teguh Priyo Wasono.

Selama pemeriksaan dan pendalaman administrasi, tidak ada ditemukan kekeliruan yang berdampak
pelanggaran, mulai dari perencanaan hingga pelibatan anggota dilapangan.

“Alhamdulilah semua pelaksanaan tugas Operasi Mantap Brata Agung 2023 dalam tahap Kampanye ini berjalan lancar dan personil yang melaksanakan tugas tetap sehat,” Tandasnya.(tim).