• Jum. Jul 19th, 2024

Tegas, Lugas dan Terpercaya

Kapolres AKBP Teguh Priyo Wasono, Buka Pelatihan Pra Operasi Nusa Agung-2023

ByPutra Bhayangkara

Jun 19, 2023

Bali – Putrabhayangkara.com – Polda Bali, Polres Badung Kepala Kepolisian Resor Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, SIK langsung membuka Pelatihan Pra Operasi Nusa Agung-2023 di Aula Satlantas Polres Badung jalan I Gusti Ngurah Rai, No 1, Mengwi, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung, Bali, Senin, 19 Juni 2023 pukul 08.00 WITA.

Operasi Nusa Agung-2023 ini dalam rangka Harkamtibmas guna mengantisipasi pelanggaran/kejahatan yang dilakukan oleh Warga Negara Asing (WNA).

Kapolres Badung didampingi Wakapolres Putu Diah Kurniawandari, SH, SIK, MH AKBP Teguh Priyo Wasono, S.I.K. saat bertindak sebagai Inspektur Upacara mengatakan tugas pokok pada Ops Nusa Agung-2023 yaitu Harkamtibmas guna mengantisipasi pelanggaran/kejahatan yang dilakukan oleh Warga Negara Asing (WNA).

“Operasi Nusa Agung-2023 akan berlangsung selama 16 hari (21 Juni s.d. 6 Juli 2023) dengan mengedepankan kegiatan preemtif, preventif yang didukung kegiatan penegakkan hukum, sehingga dapat terwujudnya situasi Kamtibmas yang kondusif,” Ujarnya.

“Disiplin dalam penertiban dan penindakan sangat dibutuhkan, agar operasi Kepolisian kewilayahan ini berjalan aman dsn tertib,” Tegasnya.

Beliau mengharapkan Latpra Ops dapat menjelaskan CB dengan jelas, sehingga 3 fungsi yaitu Reskrim, Lantas dan Resnarkoba dan sebagai pendukung yaitu Intelkam dan Binmas, bisa melaksanakan tugas dengan profesional. “Lakukan berkoordinasi dan bekerja sama dengan baik, sehingga mencapai tujuan dan sasaran operasi dengan hasil yang maksimal tanpa ada kontra produktif,” Tandasnya.(tim).