• Sab. Feb 24th, 2024

Kapolda Kaltim Hadiri Upacara Peringatan HUT Ke-78 RI di Stasion Gelora Kadrie Oening Samarinda

ByPutra Bhayangkara

Agu 17, 2023

Kaltim// www.putrabhayangkara.com

Samarinda – Kepala Kepolisian Daerah Kaltim Irjen pol Drs. Imam Sugianto, M.Si., turut hadir dalam Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI Tahun 2023 di Stasion Gelora Kadrie Oening Samarinda, Kamis (17/8/2023).

Dalam pelaksanaan Upacara Peringatan HUT Ke-78 Kemerdekaan RI di tahun 2023 itu, Gubernur Kaltim Dr. Ir. H. Isran Noor, M.Si. bertindak selaku inspektur upacara dihadiri oleh Wakil Gubernur Kaltim H. Hadi Mulyadi, Kasdam VI Mulawarman Brigjen TNI Susilo dan Unsur Muspida Prov Kaltim.

Dalam kesempatan ini, Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs. Imam Sugianto, M.Si. mengatakan Peringatan Ke-78 Proklamasi Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ini memiliki nilai sejarah yang tinggi dan mengambil tema “Terus Melaju Untuk Indonesia Maju”.

Dengan dilaksanakannya upacara peringatan HUT Ke-78 Kemerdekaan RI diharapkan kita sebagai Warga Negara Indonesia dapat menanamkan semangat patriotisme dan nilai-nilai kejuangan yang telah diwariskan kepada kita melalui pelaksanaan tugas secara maksimal, imbuhnya.

Semangat persatuan dan semangat nasionalisme tetap menjadi tonggak utama dalam perjalanan bangsa ini menuju masa depan yang lebih gemilang.

Pentingnya semangat kemerdekaan dan menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Ia juga mengajak seluruh warga Kaltim untuk bersama-sama membangun bangsa yang lebih maju, sejahtera, dan bermartabat.

Lanjutnya, kami dari Kepolisian berharap untuk bisa terus bersama-sama dengan seluruh masyarakat menjaga situasi kalimantan timur yang aman dan kondusif,” ucap Kapolda Kaltim.

Humas Polda Kaltim/4bay