• Jum. Jul 19th, 2024

Tegas, Lugas dan Terpercaya

Kades Margomulyo Lantik Kepala Dusun Kaligede

ByPutra Bhayangkara

Des 27, 2023

Bojonegoro, putrabhayangkara.com. Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan kepala dusun Kaligede oleh kepala desa Margomulyo kecamatan Margomulyo kabupaten Bojonegoro Jawa Timur dilaksanakan di pendopo atau balai desa setempat. Rabu, ( 27/12 / 2023 ).

Salah satu syarat untuk bisa mewujudkan program pembangunan di wilayah desa adalah melengkapi atau mengisi kekosongan perangkat desa agar bisa menjalankan roda pemerintahan dengan baik.

Seperti yang dilakukan oleh pemerintah desa Margomulyo kecamatan Margomulyo kabupaten Bojonegoro Jawa Timur pada hari ini.

Putra desa terbaiknya, Agung Tri Wibowo nilai benar 73 pada formasi kepala dusun Kaligede yang lolos seleksi ujian pengisian perangkat desa, dilantik oleh kepala desa Margomulyo kecamatan Margomulyo kabupaten Bojonegoro untuk mengisi kekosongan pada formasi kepala dusun di wilayahnya.

Dalam hal ini kepala desa Margomulyo menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu proses penjaringan pengisian perangkat desa dari tahap awal hingga akhir.

” Kami segenap pemerintah desa Margomulyo kecamatan Margomulyo kabupaten Bojonegoro mengucapkan banyak terima kasih kepada panitia penyelenggara dan semua pihak yang telah membantu proses penjaringan perangkat desa pada formasi kepala dusun, hingga bisa terlaksana dengan baik tanpa ada kendala apapun”, ujar kades Margomulyo.

Masih kades Margomulyo, Nuryanto ,” Dan kami ucapkan selamat kepada terlantik semoga bisa menjalankan tugas sesuai dengan sumpah jabatan dan segera menyesuaikan diri untuk bisa mengabdikan dirinya kepada desa kita tercinta ini, dan lakukanlah pekerjaan ini dengan ikhlas dan amanah “, pungkasnya jelas.

Pada kesempatan ini camat Margomulyo juga memberi arahan kepada kepala dusun yang baru dilantik agar bisa bekerja dengan baik rukun dengan perangkat yang lain dan tugas berat ini bisa diemban dengan penuh tanggung jawab.

” Saya titip pesan kepada kepala dusun yang telah dilantik agar bisa bekerja dengan baik, rukun dengan perangkat yang lain dan sebagai abdi yang dituakan diwilayahnya harus bisa melaksanakan pekerjaan ini sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya”, kata camat Margomulyo.

Dalam kesempatan yang sama Kapolsek Margomulyo juga berpesan kepada terlantik, ” Mari kita bersama sama bekerja untuk bisa lebih baik. Tolong nanti bisa koordinasi dengan semua pihak, RT, RW, kepala desa, Babinsa, Bhabinkamtibmas, agar semua permasalahan bisa cepat teratasi, tujuannya untuk menciptakan suasana yang kondusif “, tutupnya dengan jelas.

Hadir dalam acara tersebut Forkopimca kecamatan Margomulyo, Kapolsek, Bhabinkamtibmas, Babinsa, kepala desa Margomulyo, BPD, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan warga desa sekitar.

Acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan yang dilaksanakan di pendopo desa Margomulyo kecamatan Margomulyo kabupaten Bojonegoro berjalan dengan baik, lancar, aman dan sukses tanpa ada kendala apapun. ( iman bjn ).