• Jum. Jun 14th, 2024

Kader PKK Padang Pariaman Wakili Sumbar Lomba Senam Tingkat Nasional

ByPutra Bhayangkara

Mei 20, 2024

Surakarta, putra bhayangkara.com.
Dalam rangka peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Ke-52 tingkat nasional tahun 2024, TP-PKK Pusat mengelar berbagai rangkaian kegiatan lomba dan jambore PKK bagi kader PKK di seluruh Indonesia.

Kader Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kab. Padang Pariaman mewakili TP- PKK Sumatera Barat ikut ikut ambil bagian pada lomba senam enam langkah mencuci tangan dan lomba cerdas cermat pada rangkaian peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Ke-52 di Taman Balekambang Surakarta Solo, 13-16 mei 2024. Rangkaian kegiatan yang dilaksanakan selama empat hari ini menggelar berbagai kegiatan lomba-lomba antar kader se Indonesia dari sabang sampai merauke.

Sementara untuk lomba cerdas cermat kader PKK Sumatera Barat yang pesertanya berasal dari Padang Pariaman dan Bukittinggi ini, Alhamdulillah berhasil meraih juara III tingkat Nasional.

Ketua TP-PKK Kabupaten Padang Pariaman Ny. Yusrita Suhatri Bur dalam kesempatan terpisah,pada Senin 20/5/2024 memberikan apresiasi dan ucapan selamat kepada TP PKK Padang Pariaman yang sudah berhasil meraih jauara III Lomba Cerdas Cermat tingkat Nasional.

“Kami sampaikan apresiasi dan selamat kepada pemenang, teruslah berlatih dan jadikan pengalaman ini sebagai motivasi untuk menjadi lebih baik lagi kedepannya.” Sebut Yurita

Dirinya juga menyampaikan terimakasih kepada TP PKK Provinsi Sumbar yang telah mempercayakan TPP PKK Padang Pariaman mewakili Sumbar pada ajang lomba tingkat nasional ini.

Puncak Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Ke-52 digelar tersebut turut dihadiri Ibu Iriana Joko Widodo didampingi pelindung tim penggerak PKK, Wury Ma’ruf Amin, Ketua Umum TP PKK Pusat, Tri Tito Karnavian, dan pengurus OASE Kabinet Indonesia Maju.

Dalam kegiatan lomba juga hadir Ketua TP PKK Provinsi se Indonesia beserta jajarannya, Ketua TP PKK Kabupaten/Kota beserta jajarannya, Ketua TP PKK Kecamatan beserta jajarannya dan rombongan kader TP PKK se Indonesia.( Leo ).