• Sab. Apr 20th, 2024

Jelang Penutupan KBD Tahap VI, Koramil 04/Jebres Bersama Masyarakat Genjot Pengerjaan Finishing

ByPutra Bhayangkara

Jul 9, 2023
Views: 6

Surakarta – Menjelang penutupan Karya Bakti Daerah (KBD) Tahap VI Ta. 2023 Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta bersama Warga terus bergerak cepat menyelesaikan pengerjaan finishing KBD di Gang Coklat I Rt 01, 02 Rw 14 Kelurahan Pucangsawit Kecamatan Jebres, Minggu ( 09/7/2023 ).

Dalam pengerjaan menjelang penutupan KBD tahap VI ini meliputi pembersihan dan finishing serta penyiapan tempat penutupan dipimpin langsung oleh Danramil 04/Jebres Kapten Cba Tri Rusman Prasetyo. S.Sos dengan penuh semangat bahu -membahu bersama warga dalam menyelesaikan setiap pekerjaan untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Danramil mengatakan Gotong royong dan kebersamaan TNI, Pemda dan warga selama progres karya bakti daerah dari tanda dibukanya proyek sampai ditutupnya tanda selesai besok pagi (10/07) merupakan Wujud nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat, dalam rangka ikut serta dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat surakarta pada umumnya.

Lebih Lanjut Danramil 04/Jebres menambahkan kebersamaan Ini semoga tetap terjalin silaturrahmi dan kedekatan yang solid antara TNI dan Rakyat.

“Sesuai jadwal, KBD akan ditutup secara resmi oleh Dandim 0735/Surakarta pada Senin (10/07) besok pagi.”pungkas Danramil.

(Arda 72)