• Rab. Apr 17th, 2024

Jelang Natal, Polres Badung Intensifkan Patroli Tempat Ibadah

ByPutra Bhayangkara

Des 24, 2023
Views: 8

Bali – Putrabhayangkara.com – Mangupura, Menjelang perayaan Natal tahun 2023, Kepolisian Resor Badung intensif melaksanakan patroli ke tempat ibadah. Adapun sasaran patroli adalah gereja serta rumah ibadah sejumlah 42 yang tersebar diseluruh wilayah Polres Badung, Bali. Minggu, (24/2/2923).

Wakapolres Badung Kompol I Made Pramasetia, SH, SIK, MH selaku Wakaopsres dalam Operasi Lilin Agung 2023 mengungkapkan, peningkatan patroli menjelang perayaan Natal 2023 bertujuan untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Polres Badung.

“Kita harus selalu waspada, patroli dan penjagaan kita tingkatkan terutama ke tempat ibadah saat menjelang Natal, ” kata Wakapolres Kompol Made Prama saat di hubungi via ponselnya.

Tak hanya tempat ibadah, lokasi obyek vital serta tempat keramaian masyarakat pun menjadi sasaran Patroli Polres Badung dengan melibatkan anggota Dalmas sebagai penjuru depan.

“Harapannya dapat menciptakan situasi yang aman dan nyaman terutama bagi saudara kita umat Kristiani yang akan merayakan Natal, ” Pungkasnya.(tim).