• Jum. Jul 19th, 2024

Tegas, Lugas dan Terpercaya

Jelang Hari Bhayangkara Ke-77, Polsek Banjar Agung Bagikan Bansos Gratis di Dua Lokasi Berbeda

ByPutra Bhayangkara

Jun 28, 2023

Menjelang Hari Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023, yang acara puncaknya diperingati setiap tanggal 1 Juli, Polsek Banjar Agung, Polres Tulang Bawang, Polda Lampung, melakukan pembagian bantuan sosial (bansos) secara gratis kepada warga masyarakat yang kurang mampu.

Pembagian bansos ini dilaksanakan hari Rabu (28/06/2023), pukul 09.00 WIB s/d selesai, di dua lokasi yang berbeda di Kecamatan Banjar Agung, Kabupaten Tulang Bawang.

“Hari ini, saya bersama dengan personel Polsek melaksanakan pembagian bansos secara gratis kepada warga masyarakat yang kurang mampu di dua lokasi berbeda, yakni di Kampung Banjar Agung dan Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya,” kata Kapolsek Banjar Agung, AKP M Taufiq, SH, MH, mewakili Kapolres Tulang Bawang, AKBP Jibrael Bata Awi, SIK.

Lanjutnya, sebanyak 5 orang warga yang menerima bansos secara gratis tersebut, dengan rincian dua orang warga yang ada di Kampung Banjar Agung, dan tiga orang warga yang ada di Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya. Masing-masing warga mendapatkan bansos berupa beras 10 kg.

“Pembagian bansos gratis yang kami lakukan ini, sebagai bentuk nyata kepedulian dari Polri kepada warga masyarakat yang kurang mampu terutama menjelang Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023,” papar perwira dengan balok kuning tiga dipundaknya.

AKP Taufiq menambahkan, mudah-mudahan bansos gratis yang kami bagikan ini bisa sedikit membantu meringankan beban ekonomi warga penerimanya, dan kelak akan menjadi amal serta ladang ibadah untuk kami yang selalu mengabdikan diri sebagai pengayom, pelindung, dan pelayan masyarakat. (*)