• Rab. Apr 17th, 2024

Jelang Hari Bhayangkara Ke 77, Polres Tulang Bawang Barat Gelar Bansos dan Baksos Ke Ponpes Quranik center Tubaba

ByPutra Bhayangkara

Jun 10, 2023
Views: 9

Tulang Bawang Barat —Dalam rangka menjeleng Hari Bhayangkara ke- 77 Tahun 2023 berbagai kegiatan telah dilakukan Polres Tulang Bawang Barat dan jajaran salah satunya dengan menggelar Bansos ke Ponpes Quranik center Tiyuh Panaragan Jaya Kecamatan Tulang Bawang Tengah Kab Tulang Bawang Barat, Jumat (09/06/2023).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kabag Log AKP Ahmad Cik Wijaya, Kasat Tahti IPDA Aprizal, Kanit Binpolmas IPDA Wahyono, S.Pd serta Personil gabungan Polres Tulang Bawang Barat.

Di sela-sela kegiatan Kabag Log AKP Ahmad Cik Wijaya mewakili Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Ndaru Istimawan, S.I.K. mengatakan, Pada hari ini kami dari mewakili seluruh personel Polres Tulang Bawang Barat menggelar bakti sosial dengan memberikan bantuan berupa 10 Dus Aqua dan sejumlah uang untuk Pembanguanan dan Operasional di pondok pesantren Quranik center Tulang Bawang Barat serta memberikan santunan ke kaum duafa berupa sembako dan uang tunai serta mengecek kesehatannya.

“Semoga bantuan ini dapat membantu pembangunan di pondok pesantren Quranik center ,” kata Kabag Log.

Lebih lanjut Kegiatan Baksos juga dilaksanakan oleh Personil Polres Tulang Bawang Barat yang ikut serta membantu mengangkat material bangunan untuk pembangunan Pondok Pesantren Quranik center.

Sementara itu Ustad Ulil ansor LC atas nama pengasuh pondok pesantren mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan sosial materi berupa uang dan Aqua sebanyak 10 Dus dan untuk membantu Pembangunan Pondok Pesantren dan Untuk Operasional Pondok Pesantren Quranik center Tulang Bawang Barat.

“Kami hanya bisa berdoa kepada allah, semoga seluruh personil Polres Tulang Bawang Barat diberikan kesehatan jasmani, rohani, lahir batin oleh allah dan senantiasa berada dalam lindungan allah saat menjalankan tugas dan jaya selalu Polri dan Polres Tulang Bawang Barat,” ujar Ustad Ulil Ansor LC.*(humas_tubaba).*