• Sab. Feb 24th, 2024

Jelang Hari Bhayangkara ke – 77, Kapolres Tolikara Lakukan Bakti Sosial di Desa Gininggadonak

ByPutra Bhayangkara

Jun 14, 2023

 

Karubaga, PB – Bertempat di Desa Gininggadonak, Kapolres Tolikara Kompol Achmad Fauzan., S.Ag laksanakan Bakti Sosial berikan Sembako kepada masyarakat kurang mampu. Rabu (14/06).

Turut hadir Kabag Log Polres Tolikara AKP Edward Gultom, Kapolsek Karubaga Ipda Eka Januarachman, S.H dan Pengurus Bhayangkari Cabang Tolikara, Kepala Desa Yusak Yikwa Beserta Para Tokoh Masyarakat, Pemuda Dan Tokoh Perempuan Papua.

Kapolres Tolikara Kompol Achmad Fauzan., S.Ag menyampaikan bahwa pada kesempatan kali ini pihaknya melaksanakan bakti sosial dengan mengunjungi Desa Gininggadonak, dan kami bersyukur bahwa kehadiran kami sangat disambut dengan baik oleh Kepala Desa beserta masyarakat yang penuh antusias.

“Kegiatan bakti sosial (Baksos) ini mengajarkan kita untuk saling peduli, mewujudkan rasa cinta kasih, dan saling menolong bagi mereka yang membutuhkan uluran tangan, oleh sebab itu Polres Tolikara beserta Jajaran dan Bhayangkari melaksanakan kegiatan Baksos untuk meringankan beban masyarakat yang kurang mampu,” Ujar Kapolres Tolikara.

Ia menanbahkan bahwa hal tersebut sebagai rangkaian kegiatan dalam memeriahkan Hari Bhayangkara yang ke – 77 Tahun, dengan harapan dan tujuan untuk Mempererat, mepersolit dan memperkuat hubungan kekeluargaan antara Polri dengan masyarakat.

“Diharapkan dengan kegiatan Baksos inilah Polri dan masyarakat lebih akrab dan akan menumbuhkan rasa kekeluargaan, serta sembako yang telah kami berikan tersebut dapat dipergunakan sebagaimana mestinya bagi keluarga masyarakat yang kurang mampu,” Tutup Kompol Achmad Fauzan., S.Ag.

Ardhy HMS.