• Rab. Apr 17th, 2024

Jalin Silaturahmi, Kapolres Tolikara Bagikan Sembako Ke Para Tokoh Kab. Tolikara

ByPutra Bhayangkara

Des 24, 2023
Views: 5

Karubaga, MPB — Mempererat silaturahmi dalam menjaga kamtibmas pada perayaan natal dan tahun baru 2024, Kapolres Tolikara AKBP Achmad Fauzan.,S.Ag dan anggota sambangi para tokoh serta bagikan sembako. Minggu, (24/12).

Adapun para tokoh yang di kunjungi diantaranya Kepala Suku Kitanggen Yikwa, Ketua Klasis Konda Pdt. Agus Kogoya, S. Th, Gembala Gereja Gidi Jemaat Elsadai Pdt. Timen Wenda, Gembala Gereja Gidi Jemaat Ebenhaizer Pdt. Lazarus Kogoya, S. Th, dan Tokoh Masyarakat Emas Bogum.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Tolikara AKBP Achmad Fauzan.,S.Ag menyatakan pihaknya membagikan sembako tersebut sebagai wujud suka cita natal kepada para tokoh yang ada di Kab. Tolikara kota karubaga. Ujarnya

“Memasuki perayaan natal saat ini kami berharap kepada para tokoh untuk selalu membantu Polres Tolikara dalam memelihara situasi Kamtibmas di Kab. Tolikara agar tetap aman dan Kondusif.”

“Sebagai Pimpinan bersama dengan anggota akan selalu bekerja keras dan hadir ditengah – tengah masyarakat sehingga perayaan natal dan tahun baru 2024 dapat berjalan dengan aman, nyaman dan lancar.” Ucap Kapolres

Kami keluarga besar Polres Tolikara mengucapkan selamat merayakan hari Natal tahun 2023 kepada seluruh lapisan masyarakat kab. tolikara, semoga dihari natal tahun ini kita semua yang ada di kab. tolikara menjadi pribadi yang lebih baik.” Tutup Kapolres (Ar HMS).