• Sab. Feb 24th, 2024

Jaga Kamtibmas Pada Pelaksanaan Upacara Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Ke – 78, Polres Tolikara Laksanakan Patroli

ByPutra Bhayangkara

Agu 17, 2023

Karubaga, MPB — Menjaga serta mengantisipasi gangguan kamtibmas disaat berlangsungnya Upacara Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Ke – 78, gabungan staf Polres Tolikara laksanakan patroli diseputaran kota karubaga kab. tolikara. Kamis, (17/08).

Kapolres Tolikara AKBP Achmad Fauzan.,S.Ag melalui Kasat Samapta Ipda Abu Bakar.,S.Sos menyampaikan situasi diwilayah hukum Polres Tolikara terpantau aman dan kondusif, hal itu ditandai dengan pelaksanaan upacara pengibaran sang merah putih di hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke – 78 berjalan dengan aman dan meriah. Ungkapnya

“Lanjut Kasat Samapta, agenda pelaksanaan Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Ke – 78 masih belum selesai yaitu upacara penurunan sang merah putih oleh paskibra hingga resepsi kenegaraan, maka kami akan terus berupaya menjaga kamtibmas tetap berjalan dengan baik.”

“Kami selaku aparat keamanan Polres Tolikara menghimbau kepada seluruh warga masyarakat untuk peduli akan keamanan dilingkungan masing – masing, mari bersama – sama kita sukseskan peringatan hari kemerdekaan negara kita dengan semangat persatuan yang kuat dan terus melaju menuju Indonesia Maju.” Tutup Kasat Samapta. (Ar HMS).