• Jum. Mar 1st, 2024

Istri Salah Satu Personel Sakit, Polres Banjar Galang Dana

ByPutra Bhayangkara

Agu 14, 2023

Banjar,putrabhayangkara@gmail.com.Rutin setiap hari Senin setelah Apel pagi Jam pimpinan, personel mengumpulkan dana dari masing-masing personel maupun ASN Polres Banjar yang berlokasi halaman Mapolres Banjar. (14/08/2023).

Dalam arahannya Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo, S.H.,S.I.K.,M.M. Melalui Waka Polres Banjar Kompol Tommy Widodo A.,S.H.,M.Si. mengatakan sedekah dari para personelnya selanjutnya untuk menolong warga masyarakat.

Namun, hari ini Polres Banjar mengumpulkan dan untuk membantu pengobatan salah satu Bhayangkari atau Istri dari Personel Polres Banjar.

“Ya, hari ini Kami menggalang dana untuk sedikit membantu biaya pengobatan istri dari personel Kami Aipda Asep Abdul Latif yang sedang sakit ” ucap Waka Polres Banjar.

Lebih lanjut Kapolres Banjar mengatakan semoga ini dapat bermanfaat sebagai dukungan moral dan sedikit materiil dari Personel Polres Banjar.

“Kami doakan semoga Istri dari Aipda Latif segera disembuhkan dan sehat seperti sediakala serta kepasa Aipda Latif diberikan kesabaran dan kesahatan dalam mendampingi dan merawat sang Istri” pungkas Waka Polres Banjar.

Beberapa personel berkeliling di barisan untuk mengumpulkan sedekah dari para Personel untuk Pengumpulan dana dan terkumpul Rp. 1.030.000,-. Red B dhiet