• Sab. Feb 24th, 2024

Indahnya Berbagi, Satreskrim Polres Asahan Muliakan anak Yatim

ByPutra Bhayangkara

Jun 21, 2023

ASAHAN | Satuan Personil Sat Reskrim Polres Asahan mengunjungi warga Masyarakat, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda sekaligus pemberian Tali Asih dan Santunan kepada anak-anak Yatim serta keluarga kurang mampu dalam rangka melaksanakan Program Kapolres Asahan melalui Jemari Sipope ( jelajahi Masyarakat Sehari-hari Sebagai Polisi Penolong ) untuk mewujudkan Motto Polres Asahan Berkah Rabu (21/06/2023).

Kasatreskrim Polres Asahan AKP M Said Husen, S.I.K mengatakan, harapan dengan memuliakan sekaligus menyerahkan santunan, agar seluruh keluarga besar Satreskrim Polres Asahan pada khususnya, bisa memperoleh berkah dari Allah SWT.

“Pertengahan tahun baru 2023 ini semoga Satreskrim Polres Asahan dapat bekerja dengan lebih baik lagi. Dapat membantu masyarakat. Dapat mengabdi pada masyarakat, bangsa dan negara,” tegas AKP M Said Husen.

AKP M Said Husen, menjelaskan, Satreskrim Polres Asahan memilih untuk memuliakan anak yatim, Memberikan santunan bagi anak Yatim sebagai bentuk kepedulian dan rasa sayang dan cinta terhadap anak anak Yatim di Lingkungan X Kelurahan Binjai Serbangan Kecamatan Air Joman Kabupaten Asahan.

“Insyallah memuliakan anak Yatim ini kita bisa mendapat ridho dari Allah SWT, kegiatan ini kami buat dengan tema “Jika Engkau Merindukan Wanginya Surga, maka Dekat dan Rasakanlah Aroma anak-anak yatim,” papar AKP M Said Husen.

“Dan saya pribadi berpesan, Semoga seluruh anggota Satreskrim Polres Asahan dapat bekerja dengan baik, lebih amanah lagi dalam berdinas. Lebih melayani masyarakat dengan lebih baik lagi. Dan memberikan manfaat yang baik bagi masyarakat,” ujarnya.

Turut hadir Kanit dan Kaurmintu Satreskrim Polres Asahan, Personil Satreskrim, Muhammad Noor Arifin, S.H. selaku Tokoh Pemuda Agama, Rasginem selaku Tokoh Masyarakat, Kepala Lingkungan X Kelurahan Binjai Serbangan Kecamatan Air joman Kabupaten Asahan.(Hadi,MPB

)