• Sel. Jul 23rd, 2024

Tegas, Lugas dan Terpercaya

Ibu Kota Propinsi, di Kota Palu Masih ada jalan yang berlobang Ditemukan di beberapa kelurahan

ByPutra Bhayangkara

Jul 20, 2023

PALU, – Media Putra Bhayangkara (MPB) Kondisi jalan rusak dan berlubang hingga saat ini masih terus ditemukan di beberapa titik di Kota Palu. Salah satunya di Jalan Roviga Kelurahan Tondo, Kecamatan Mantikulore, Kota Palu.

Pasalnya, jalan yang banyak dilalui bahkan dilintasi para pengendara bermotor baik roda dua maupun roda empat mengalami kerusakan hingga berlubang bahkan berdebu.

Tak hayal kondisi jalan yang berlubang dan berdebu seperti ini tentunya dapat mengancam keselamatan bagi pengendara yang melintas dan tentunya diharapkan berhati-hati.

Ahmad Rianto (19), mahasiswa disalah satu perguruan tinggi ternama di Kota Palu mengungkapkan keluhannya.

“Kos saya di Tondo bawah, saya sering lewat jalan ini agar tidak makan waktu ke kampus karena tembus Jalan Soekarno-Hatta di jalur dua atas. Yang saya khawatirkan kalau disaat saya ataupun pengendara lainnya yang lagi buru-buru, takutnya terjadi kecelakaan. Apalagi disaat musim hujan,“ kata Anto sapaan akrabnya, pada media ini, Kamis (20/7/2023).

Sementara Nana seorang mahasiswi, mengeluhkan hal demikian.

“Meskipun dianggap seperti lorong, tapi banyak anak-anak kuliahan yang lewat jalan ini. Apalagi saya dan teman saya. Hampir star dari bawah sampai atas itu berlubang disertai krikil. Kadang juga berdebu“. ungkapnya.

“Kami berharap agar jalan yang berlubang di Roviga ini segera di perbaiki pemerintah. Kalau jalan nya sudah mulus dan diperbaiki, akan menjadi aman bagi pengendara bermotor yang melewati nya. Utamanya anak kuliahan seperti kami“. Pungkasnya MPB *Wahyu