• Sab. Mei 18th, 2024

HUT Bhayangkara Ke-77, Dandim 0201/Medan Bersama Kasdim Beri Surprise Untuk Kapolrestabes Medan

ByPutra Bhayangkara

Jul 3, 2023
Views: 10

Medan, () – Peringatan Hari Bhayangkara jatuh setiap 1 Juli yang juga merupakan Hari Ulang Tahun Kepolisian Negara Republik Indonesia atau HUT Polri.

Dalam rangka peringatan HUT Bhayangkara tersebut, Komandan Kodim 0201Medan Kolonel Inf. Ferry Muzawwad, S.I.P., M.Si, bersama Kasdim 0201/Medan Letkol INF Zainal Abidin Rambe, S.Sos, beserta Perwira Staf dan Danramil jajaran Kodim 0201/Medan datang berkunjung ke Mapolrestabes Medan Jl. HM. Said No.1, Sidorame Bar. I, Kec. Medan Perjuangan, Kota Medan.Senin (3/7/2023).

Kedatangan Dandim dan anggotanya guna memberikan Surprise dan turut memeriahkan Hari Bhayangkara yang Ke-77.

Dengan datangnya Dandim nampak nuansa keakraban dan harmonisasi begitu melekat dan terlihat,

Kedatangan Dandim beserta rombongan langsung disambut Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valen tino Alfa Tatareda, S.I.K.,M.Si, di dampingi Wakapolrestabes Medan, bersama para PJU jajaran Polrestabes Medan.

Dalam kesempatan berbahagia itu Dandim 0201/Medan Kolonel Inf. Ferry Muzawwad, S.I.P., M.Si, mengucapkan selamat ulang tahun Polri yang Ke-77,”Semoga Polri dan khususnya Polrestabes Medan semakin sukses, tetap Jaya, semakin Professional,”ucapnya Dandim

“Dengan semakin bertambahnya usia Polri, semoga TNI- Polri tetap kompak dan solid serta selalu bersinergi dalam mengawal kondusifitas wilayah, juga totalitas dalam mengabdikan diri untuk bangsa dan negara,”lanjut Kolonel Inf. Ferry Muzawwad, S.I.P., M.Si,

Kolonel Inf. Ferry Muzawwad, S.I.P., M.Si, menambahkan Ini adalah bukti nyata bahwa di wilayah Kota Medan sinergitas TNI – Polri selalu kompak dan terus terjaga.

“Dengan bersinerginya TNI – Polri maka dapat dipastikan NKRI tetap utuh, oleh sebab itu soliditas TNI – Polri menjaga NKRI adalah harga mati,”pungkas Dandim.

Pendim Medan/Frank_01.