• Sab. Apr 20th, 2024

Hari Bhayangkara ke- 77 Polres Kampar, Sinergitas Amankan Pemilu 2024

ByPutra Bhayangkara

Jul 1, 2023
Views: 6

BANGKINANG-mediaputrabhayangkara.com

Polres Kampar menggelar upacara Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023 di Lapangan Pelajaran Bangkinang Kota, Sabtu (1/7/2023).

Bertindak sebagi Inspektur upacara, Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo SIK dan dihadiri jajaran Forkopimda Kampar beserta sejumlah perwakilan instansi dan organisasi.

Dalam amanat Kapolda Riau, yang dibacakan, Kapolres Kampar menyampaikan apresiasi kepada seluruh pihak lapisan masyarakat yang telah turut menjaga keamanan dan kondusifitas di serambih Mekkah.

Ia pun berharap, sinergitas dan kerjasama yang sudah terbangun agar bisa terus berlanjut sehingga dapat memberikan Keamanan di masyarakat.

Berkenalan dengan tahun politik yang sudah di depan mata, Kapolres juga menilai ini merupakan agenda besar nasional. Sehingga perlu pengawasan, pengamanan dan antisipasi berlebih sehingga tetap bisa berjalan lancar.

“Meskipun menghadapi berbagai tantangan yang sangat kompleks, Polda Riau dan jajaran akan berusaha melakukan yang terbaik,” tegas Kapolres.

Ia pun mengatakan, peringatan Hari Bhayangkara ke 77 dengan mengusung tema Polri Presisi untuk negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju, merupakan representasi dari tekad dan semangat Polri untuk mengawal agenda besar bangsa. Yakni Pemilu serentak 2024 mendatang.

Pada upacara kali ini juga diisi dengan berbagai rangkaian acara, seperti penyerahan penghargaan kepada Personel dan Masyarakat yang berjasa terhadap Polri

Selanjutnya, perlu kita pahami bersama Polri bahwa, kesuksesan dan dalam melaksanakan tugas tidak terlepas dari bantuan elemen Masyarakat serta Instansi terkait.

Harapan saya, “kiranya semua prestasi dan keberhasilan yang telah diraih selama ini. Dapat terus ditingkatkan di masa yang Akan datang sehingga polri dapat bertransformasi menjadi institusi yang semakin dipercaya dan dicintai masyarakat Melalui postur polri yang prediktif, respontabilitas dan transparansi berkeadilan,” harap Didik.
MPP Riau