• Jum. Jun 14th, 2024

Hari Bhayangkara ke-77, Polda Kaltim Gelar Event Bhayangkara Overland Temu Kangen

ByPutra Bhayangkara

Jul 7, 2023

www.putrabhayangkara.com, Balikpapan – Memperingati Hari Bhayangkara ke-77, Polda Kalimantan Timur mengadakan acara spesial yang dikenal sebagai Bhayangkara Overland Temu Kangen, Jumat (7/7/2023).

Acara yang digelar di halaman depan Loby Mapolda Kaltim ini dipimpin oleh Wakapolda Kaltim Brigjen Pol Drs. Mujiyono, S.H., M.Hum dan dihadiri oleh Ketua IOF Kaltim Bapak Gatot, Walikota Bontang Basri Rase, S.IP., M.Si., serta beberapa pejabat utama Polda Kaltim dan Kapolres Bontang.

Dalam Bhayangkara Overland Temu Kangen ini, Polda Kaltim bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara aparat kepolisian dan masyarakat. Selain itu, acara ini juga menjadi kesempatan bagi Polda Kaltim untuk memberikan kontribusi positif kepada warga sekitar.

Wakapolda Kaltim turut memberikan bantuan sosial kepada warga sekitar Polda Kaltim sebagai bagian dari kegiatan tersebut. Bantuan sosial yang diberikan berupa sembako dan barang-barang kebutuhan pokok lainnya, dengan tujuan membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan.

Ketua IOF Kaltim juga menyampaikan apresiasi atas kegiatan ini. Ia menekankan pentingnya kerjasama dan kolaborasi antara aparat kepolisian dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua pihak.

Walikota Bontang, Basri Rase, S.IP., M.Si., juga memberikan dukungan penuh terhadap acara Bhayangkara Overland Temu Kangen ini. Ia berharap kegiatan semacam ini dapat terus dilakukan sebagai langkah konkrit dalam membangun hubungan harmonis antara kepolisian dan masyarakat.

Dalam sambutannya, Wakapolda Kaltim mengungkapkan pentingnya menjalin hubungan yang harmonis antara kepolisian dan masyarakat. Ia berharap Bhayangkara Overland Temu Kangen dapat menjadi momentum yang baik untuk mempererat ikatan emosional dan membangun kepercayaan antara Polisi dan warga.

Dengan adanya Bhayangkara Overland Temu Kangen, Polda Kaltim menunjukkan komitmennya untuk menjadi mitra yang handal bagi masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kalimantan Timur. Semoga kegiatan semacam ini dapat terus berlanjut dan memberikan manfaat yang positif bagi semua pihak, ucap Wakapolda Kaltim.

Sumber : Humas Polda Kaltim/Abay