• Sab. Mei 18th, 2024

H.Irsan, S.Ag, MH caleg DPR RI Dapil Kalbar 1 Ingin Berbuat Untuk Masyarakat

ByPutra Bhayangkara

Nov 4, 2023
Views: 11

 

Pontianak,

Pemilihan legeslatif (pileg) baik di tingkat kabupaten, propinsi maupun pusat tak terasa sudah diambang pintu. Ribuan caleg yang maju pada pileg nanti akan memperebutkan suara pemilih dengan jumlah kursi yang terbatas.

Dikota Pontianak suasana sebelum pileg telah dirasakan dan dipastikan akan lebih semarak. Spanduk dan baleho tampak sudah bertebaran di pinggir jalan. Tampak pula figur figur caleg terpampang dipinggiran jalan .

Tampak pula baleho H.Irsan, S.Ag, MH caleg DPR RI Dapil Kalbar 1. Dia menyatakan dirinya siap maju pada pesta demokrasi 2024 yang akan datang.

Kepada awak media yang menghubunginya Sabtu (04/11/2023) Haji Irsan -panggilan akrabnya- mengungkapkan dirinya terpanggil ingin berbuat untuk masyarakat. “Mungkin inilah jalannya, melalui dewan saya akan berjuang di dewan untuk kepentingan masyarakat Kalbar “, ungkap mantan dewan Kubu Raya ini dan dewan provinsi Kalbar ini (dapil Kubu Raya dan Mempawah)

Irsan mohon doa restu dan dukungan masyarakat Dapil Kalbar 1untuk maju menjadi anggota legeslatif DPR RI. Irsan tak segan segan mendatangi masyarakat mohon doa restunya.

Dapil Kalbar 1 terdiri dari Kabupaten Bengkayang, Kayong Utara, Ketapang , Kubu Raya, Landak, Mempawah, Sambas, Pontianak dan Singkawang.* (saipul)