Festival Budaya Indonesia Di Taiwan Memukau Perhatian Masyarakat Taiwan Hadir Di Lokasi Pertunjukan

author
0 minutes, 49 seconds Read

Taiwan putrabhayangkara.com || Pemerintah Indonesia tak henti hentinya melakukan promosi pariwisata & kesenian di taiwan. Kali ini bersama sejumlah instansi di lingkungan pemerintahan Taiwan menggelar Festival Budaya Indonesia di dua tempat.

Kegiatan tersebut terselenggara atas kerja sama KDEI dan lembaga Pemerintah Kota Wuri Taichung & Tianzhong, beserta KDEI Taipei.
“Acara ini kami harapkan dapat memberikan hiburan kepada PMI bekerja di Taiwan serta yang paling penting adalah untuk meperkenalkan bahwa kebudayaan Indonesia sangatlah beragam, karena sebagian besar masyarakat Taiwan selama ini hanya mengenal kesenian dari Bali, padahal Indonesia kaya akan Kesenian.”ujar perwakilan dari KDEI ibu Purwanti uta djara.


Festival Budaya tsb di meriahkan dengan Tari Gandrung Banyuwangi, Reog Ponorogo, Jaranan Buto, dan Tarian dari Jawa Tengah.
Festival budaya ini menarik perhatian warga sekitar, termasuk para turis yang sedang berkunjung di Taiwan. Mereka mengeluarkan handphone, ada juga yang sengaja membawa kamera untuk mengambil gambar maupun video kegiatan ini. “Indonesia sangat memukau.” ujar beberapa masyarakat Taiwan yang hadir sambil mengacungkan dua jempolnya.
( Dari Taiwan : Sujianto/jainul melaporkan )

Baca juga:  Indonesia Promosikan Peluang Kerjasama Dengan Taiwan¬† Melalui Hubungan Muslim Economy di Kawasan Asia Tenggara

Similar Posts

Putra Bhayangkara