• Jum. Mar 1st, 2024

Even Turnamen Kapolres Cup, Kades Klumpang Kebun Mengucapkan Banyak Terimakasih

ByPutra Bhayangkara

Jun 29, 2023

Hamaparan Perak |Pembukaan Turnamen Kapolres Cup menyambut Hari Bhayangkara ke 77 yang dibuka oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Josua Tampubolon, S.H., M.H. dan PJU Polres Pelabuhan Belawan,Muspika dilapangan Polres Pelabuhan Belawan,penyelenggaraan Even Olaraga Remaja. Kades Klumpang Kebun Handayanto, Mengucapkan Banyak Terimakasih. Kamis (29/6/2023)

“Saat Wartawan Menyambangi Kades Handayanto, mengatakan Even Turnamen Bola Voli Desa Klumpang Kebun Mewakili Kecamatan hamparan Perak menjadi Juara 1,Turnamen kapolres Cup, sangat positif dilaksanakan, selain itu juga bisa menurunkan tingkat kejahatan remaja, ” Papar Kades.

Dikatakan Kades, kegiatan ini bisa diharapkan menjadi kegiatan rutin, disamping mencipta bibit-bibit generasi muda olahraga juga mbuat para remaja tidak terjerumus dengan hal-hal kenakalan remaja, “terang Kades.
Pertandingan yang akan di adakan Polres Pelabuhan Belawan Bola Volly,Futsal,Tennis Meja,Bulu Tangkis, dan Basket, menjadi kebangkitan remaja dalam pembinaan olaraga,” terang Kades.

“Handayanto juga berharap kegiatan seperti ini, bisa rutin dilaksanakan, baik olahraga bola voli, sepak bola maupun olahraga lainnya, sehingga para remaja bisa menularkan bakat olahraga lewat pembinaan yang di perhatikan musfika setempat maupun instansi terkait, guna melatih generasi mudah berfikir dengan kegiatan positif.

Ucapan terimakasih, atas kejujuran Kapolres Cup, atas menangnya Club Bola Voli menjadi Juara 1 Tim Klumpang Kebun kepada Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Josua Tampubolon, Kapolsek Hamparan Perak Kompol Zainal Muchsin, Danramil Hamparan Perak, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Camat, Para Kadus, dan Seluruh Panitia Penyelenggara serta Klub Sepak Bola Remaja dan Insan Pers.

Selain itu, Kades Handayanto akan terus menerus melakukan upaya pembinaan para remaja bersama warga dan melakukan patroli malam guna mencegah adanya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat, kusunya di desa Klumpang Kebun, “tutup Handayanto. (Red/Tim)