• Sel. Jul 23rd, 2024

Tegas, Lugas dan Terpercaya

Evaluasi Stunting di Balikpapan, Kabid Dokkes Polda Kaltim Terima Kunjungan Tim Penelitian Sahli Panglima TNI

ByPutra Bhayangkara

Jul 11, 2023

www.putrabhayangkara.com, Balikpapan – Kabid Dokkes Polda Kaltim Kombes Pol dr. B. Djarot Wibowo didampingi oleh Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Yusuf Sutejo menerima kunjungan dari Tim Penelitian Sahli Panglima TNI di Ruang Kabid Dokkes Polda Kaltim. Selasa, (11/07/2023).

Kedatangan Tim Penelitan Sahli yang dipimpin oleh Brigjen TNI Djonny Indramawan beserta rombongan di Polda Kaltim dalam rangka evaluasi kegiatan stunting di wilayah Kota Balikpapan.

Kabid Dokkes mengatakan tujuan dari kunjungan ini adalah untuk mengevaluasi kegiatan stunting yang dilaksanakan di Balikpapan serta mengumpulkan data dan informasi yang diperlukan untuk penelitian lebih lanjut. Tim penelitian akan melakukan analisis mendalam terhadap berbagai aspek yang terkait dengan upaya penanggulangan stunting di wilayah Balikpapan.

Stunting, atau gangguan pertumbuhan pada anak akibat kekurangan gizi kronis, merupakan masalah serius yang mempengaruhi pertumbuhan dan perkembangan generasi muda. Oleh karena itu, Panglima TNI melalui tim penelitian sahli berupaya untuk meningkatkan pemahaman dan penanganan stunting di wilayah Balikpapan.

Audiensi antara Tim Penelitian Sahli Panglima TNI dengan Polda Kaltim diharapkan akan memberikan gambaran mengenai kegiatan stunting di Balikpapan. Dengan informasi dan data yang diperoleh dari pertemuan ini, diharapkan langkah-langkah strategis dapat diambil untuk mengatasi masalah stunting dan meningkatkan kualitas hidup anak-anak di wilayah ini.

Sumber : Humas Polda Kaltim/Abay