• Rab. Apr 17th, 2024

Dukung Program Pemerintah, Polsek Lakbok Pantau Pendistribusian Bansos Beras 10 Kg di Desa Kertajaya

ByPutra Bhayangkara

Jun 12, 2023
Views: 8

 

Polres Ciamis Polda Jabar,- Polsek Lakbok Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan kegiatan Monitoring pendistribusian Bansos Berupa Beras dari Badan Ketahanan Pangan Nasional yang bertempat di Desa Kertajaya, Kec. Lakbok, Kab. Ciamis, Jawa Barat, Senin (12/6/2023).

Kegiatan monitoring bantuan pangan tersebut dilaksanakan Aiptu Waris. Bhabinkamtibmas Desa Kertajayain dan Serka Yudi ismanto Babinsa Desa Kertajaya.

Adapun untuk jumlah bantuan berupa beras tersebut dibagikan kepada 803 KPM, yang masing-masing KPM mendapat 10 kg beras.

Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., mengatakan kegiatan itu dilaksanakan untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas.

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas. Selain itu juga untuk memberikan kenyamanan dan keamanan masyarakat,” ungkapnya.

Tidak hanya itu, Polsek Lakbok juga menyampaikan himbauan agar bersama-sama dengan Polri menjaga kondusifitas kamtibmas di lingkungannya masing masing sehingga semua lapisan masyarakat merasa aman dan tentram.

“Bila ada indikasi gangguan kamtibmas segera lapor Aparat Desa, Bhabinkamtibmas atau Babinsa., pungkasnya.

#KapolresCiamis
#POLRESCIAMISPOLDAJABAR
*HUMAS POLRES CIAMIS*