• Jum. Jun 14th, 2024

DPW LSM Tamperak Propinsi Sumbar Salurkan Bantuan Dana Pada Masyarakat Terdampak Banjir dan Longsor Di Agam

ByPutra Bhayangkara

Jun 11, 2024

Kab.Agam, putra bhayangkara.com.

Dewan Pimpinan Wilayah ( DPW ) Lembaga Swadaya Masyarakat Tamperak, Propinsi Sumatera Barat, rencana pada, Rabu 12/6/2024 akan menyalurkan bantuan kemanusian ke masyarakat Kabupaten Agam, khususnya Bukit Batabuah dan Nagari Sungai Pua.

Bantuan kemanusian yang disalurkan DPW LSM Tamperak Propinsi Sumatera Barat, kata Ketua LSM Tamperak, Kardinur KN,SH di Padang Baru,Kecamatan Lubuk Basung, Kabupaten Agam, pada Selasa 11/6/2024, merupakan bantuan berbentuk dana tunai yang secara langsung akan diserahkan Pengurus DPW LSM Tamperak Sumbar, kepada masyarakat Bukit Batabuah dan Nagari Sungai Pua, Kabupaten Agam, Propinsi Sumatera Barat.

Sumbangan yang akan disalurkan ini didapat dari masyarakat, pengusaha , masyarakat, instansi dan pengurus DPW LSM Tamperak Sumbar.

Dan mudah- mudahan apa yang kami salurkan ini, tambah Ketua Kardinur, KN,SH dapat mengobati beban penderitaan masyarakat kita.DPW LSM Tamperak Sumbar, pada intinya, siap bekerjasama dengan instansi Pemerintah, swasta dan masyarakat yang satu visi dan misi. ( Leo ).