• Sab. Mei 18th, 2024

Diusung 4 Parpol Koalisi, Tim Pemenangan Ganjar Mahfud MD Targetkan 65 Persen Suara Di Kabupaten Sigi

ByPutra Bhayangkara

Nov 4, 2023
Views: 8

Sigi – Media Putra Bhayangkara (MPB) Tim kampanye dan pemenangan Daerah Ganjar Pranowo tingkat kabupaten Sigi dibentuk oleh partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sigi bersama tiga Partai Koalisi lainya, Yaitu PPP, Hanura, dan Perindo.

Pembentukan tim ini melalui rapat yang digelar di Cave Villa Coi Garden dibilangan jalan Lapatta Kalukubula Kabupaten Sigi. Pada pukul 14.00 WITA Sabtu (4/11/2023)

Umar panggilan akrabnya, Nantinya tim ini bertugas sebagai pusat Komando Kampanye untuk memenangkan Bakal Calon Presiden (bacapres) Ganjar Pranowo Mahfud MD. Ketua DPD PDIP Kabupaten Sigi Umar mengatakan, pembentukan tim ini merupakan tindak lanjut dari kepanitiaan pemenangan tingkat Nasional yang sudah dibentuk sebelumnya.

“Kami akan berkoordinasi dengan tim Nasional dan juga tim-tim dikabupaten/kota untuk menyosialisasikan Pak Ganjar Mahfud MD,” ujar Umar saat dihubungi via Watshap oleh MPB seusai rapat.

Iman Rahmat ketua Hanura Sigi menambahkan, saat ini sudah ada 120 calon Legislatif (caleg) dari partai Koalisi yang turut menyosialisasikan Ganjar Mahfud MD di Kabupaten Sigi, selain itu, ada juga tim relawan yang bergerak secara mandiri. “ini menjadi modal bagi kami untuk memenangkan pak Ganjar Mahfud MD,”

Meski jumlah Partai Koalisi yang mendukung Ganjar Mahfud MD lebih sedikit dibandingkan dengan pemilihan Presiden (Pilpres) 2019, Imam Rahmat tidak merasa Khawatir. Ia justru menilai bahwa hal itu bisa membuat tim lebih solid dan fokus dalam bergerak..

“kondisi saat ini mirip dengan pilpres 2014. saat itu Jokowi hanya diusung 5 Partai, tetapi bisa menang,” tutur Iman Rahmat.

Mohamad Galib Latadano ketua PPP Sigi optimis bahwa Ganjar bisa mendapatkan dukungan yang besar dari masyarakat Sigi. Ia menargetkan perolehan suara Ganjar Mahfud MD mencapai 65 persen, lebih tinggi dari raihan suara Jokowi sebanyak 55,7 persen kabupaten Sigi pada Pilpres 2019.

Galib sapaanya, kami ingin pak Ganjar Mahfud MD bisa menang disemua kecamatan di Sigi. tegasnya.

Dari Hasil pembentukan Tim Pemenangan Ganjar Mahfud, maka Bertindak sebagai Ketua Pemenangan Ganjar Mahfud MD di Sigi Yakni Iman Rahmat selaku Ketua Hanura Sigi, Wakil Ketua 1 Mohamad Umar ketua Partai PDIP Sigi. Wakil Ketua 2. Mohamad Galib Latadano ketua PPP Sigi, wakil Ketua 3 Darpan Laberesi Ketua Perindo Sigi.

Darpan Laberesi ketua Perindo Sigi menambahkan, 2024 menjadi tahun kemenangan Buat Ganjar Mahfud MD. Karena melihat Keseriusan semua Tim Pemenangan Ganjar Mahfud semakin solid dibantu lagi dengan Tim relawan Ganjar diluar partai koalisi. Akan menambah kekuatan Ganjar Mahfud MD pungkasnya MPB *Wahyu