• Kam. Apr 18th, 2024

Dihari Jadi Bhayangkara Ke-77, Polres Wonogiri Mendapatkan Kejutan Dari Prajurit TNI

ByPutra Bhayangkara

Jul 3, 2023
Views: 7

Wonogiri – Memperingati HUT Bhayangkara ke-77 tahun 2023, prajurit TNI Kodim 0728/Wonogiri yang dipimpin Kepala Staf Kodim(Kasdim) Mayor Inf Iman Maulana Sirod mendatangi Mapolres Wonogiri, Senin(3/7/23).

Kedatangan orang nomor Dua di Kodim 0728/Wonogiri beserta rombongan dengan membawa nasi tumpeng tersebut, diterima oleh pejabat nomor Dua dari Polres yakni Wakapolres Kompol Andi Mohamad Akbar Mekuo beserta PJU dan anggota Polres.

Mewakili Dandim Letkol Inf Deny Octavianto yang sedang melaksanakan dinas luar, Kasdim mengatakan dirinya beserta anggota mewakili Dandim memberikan ucapan HUT Bhayangkara ke-77 kepada Polri khusunya anggota Polres Wonogiri.

” Semoga diusia yang ke 77 ini, Polri terutama yang ada di Kabupaten Wonogiri tetap Presisi, lebih Profesional dan lebih bersinergi, serta terus semangat dalam memberikan pengabdian terbaik bagi masyarakat, bangsa dan negara “, ujarnya.

Kasdim menambahkan, apa yang dilakukannya bersama anggota tersebut, sebagai wujud kebersamaan TNI – Polri dalam mengabdi dan untuk memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara.

” Selain memberikan ucapan, kehadiran kami juga untuk lebih mempererat tali silaturahmi dan kerjasama antara TNI-Polri, khususnya di Kabupaten Wonogiri sehingga sinergitas yang selama ini sudah terjalin dengan sangat baik tetap terjaga, untuk bersama-sama menjaga demi kemajuan bangsa dan negara yang kita cintai “, ucapnya.

Menanggapi ucapan HUT Bhayangkara ke-77 kepada Polres Wonogiri dari prajurit Kodim, Wakapolres mewakili Kapolres AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah, mengucapkan terima kasih dan berharap semoga sinergitas yang selama ini sudah terjalin akan terus terbina dan terjaga dengan baik,

(Arda 72).