• Sen. Jul 15th, 2024

Di Pracimantoro, Danramil Serahkan Sembako Kepada Warga Terdampak Bencana Gempa

ByPutra Bhayangkara

Jul 8, 2023

Wonogiri – Bencana gempa bumi yang terjadi beberapa waktu lalu juga dirasakan oleh masyarakat Kecamatan Pracimantoro. Tak sedikit rumah-rumah warga maupun fasilitas umum juga terkena dampak, baik menimbulkan keretakan di dinding rumah, plafon maupun atap atau genting berjatuhan.

Atas terjadinya gempa bumi tersebut, Komandan Kodim 07w8/Wonogiri Letkol Inf Deny Octavianto mengintruksikan kepada seluruh prajurit jajaran di Koramil yang wilayahnya terdampak, agar membantu warga memperbaiki dengan melaksanakan karya bakti. Selain ikut peduli dengan melaksanakan karya bakti, Kodim 0728/Wonogiri juga memberikan paket sembako kepada warga.

Sabtu, (8/7/23), seperti yang dilaksanakan oleh Danramil 13/Pracimantoro Kapten Inf Moch. Sambudi dengan melaksanakan bakti sosial pemberian sembako kepada warga Dusun Sumberalit, Desa Sedayu yang turut didampingi oleh Babinsa Sedayu Sertu Sarmono, Kepala Dusun Sumberalit Sandy dan anggota Persit Ranting 14/Pracimantoro.

Danramil mengatakan, pemberian bantuan sembako ini sebagai bentuk kepedulian TNI terhadap masyarakat khususnya yang berada dibawah teritorial KoramilĀ 13/Pracimantoro.

” Bakti sosial yang dilaksanakan sebagai wujud kepedulian dan implementasi kemanunggalan TNI dan Rakyat “, tutupnya.

(Arda 72).