• Jum. Mar 1st, 2024

Di Hari Proklamasi Kemerdekaan RI Ke – 78, Para Layang Polres Tolikara Kibarkan Merah Putih Dilangit Karubaga

ByPutra Bhayangkara

Agu 17, 2023

Karubaga, MPB — Memeriahkan hari ulang tahun Republik Indonesia yang ke – 78, 6 Personil Polres Tolikara kibarkan bendera merah putih lewat atraksi para layang. Kamis, (17/08).

6 Personil Polres Tolikara yang melakukan atraksi diantaranya Bripka La Maludu.,S.H, Bripka Rambo D. Womsiwor, Bripka Laode Abdul Salman, Bripka Yules Mansoben, Brigpol Yordan P. Bonai.,S.H dan Bripda Muh. Adnan Al-ikhsan.

“Atraksi para layang pengibaran bendera merah putih tersebut di mulai dari bukit para layang kota karubaga dan mendarat di lapangan merah putih yang merupakan tempat dilaksanakannya upacara proklamsi kemerdekaan Republik Indonesia yang ke – 78 tahun 2023 yang disaksikan langsung oleh PJ. Bupati Tolikara, Kapolres Tolikara, Dandim Tolikara, para tamu undangan dan masyarakat kota karubaga.”

“Dimomen tersebut Tim Para Layang Polres Tolikara turut menyerahkan bendera merah putih yang telah dikibarkan dilangit kota karubaga kepada PJ. Bupati Tolikara sebagai simbol penghormatan dalam memeriahkan hari ulang tahun Republik Indonesia yang ke – 78 di wilayah kab. tolikara.”

PJ. Bupati Tolikara Marthen Kogoya.,S.H.,M.AP didampingi Kapolres Tolikara AKBP Achmad Fauzan.,S.Ag memberikan apresiasi dan penghargaan berupa piala dan hadiah yang diterima langsung oleh Bripka La Maludu.,S.H, Bripka Rambo D. Womsiwor dan Brigpol Yordan P. Bonai.,S.H. (Ar HMS)