• Kam. Apr 18th, 2024

Dekat Kemasyatakat, Bhabinkamtibmas Polsek Kota Kisaran Timur Gelar Jumat Curhat

ByPutra Bhayangkara

Des 22, 2023
Views: 7

humas_polresasahan | Bhabinkamtibmas Polsek Kota Kisaran Timur Polres Asahan melaksanakan kegiatan Jumat Curhat di Jalan Tusam Kelurahan Mekar Baru Kecamatan Kisaran barat Kabupaten Asahan Jumat (22/12/2023).

Kapolsek Kota Kisaran Timur Polres Asahan Iptu Parlaungan Pane mengatakan, dalam giat Jumat Curhat ini, Personel menyampaikan Pesan-pesan Kamtibmas, agar masyarakat dapat menggunakan layanan Call Center 110 atau langsung melaporkan ke Polsek terdekat apabila ada hal yang menyangkut tentang gangguan Kamtibmas.

“Ia juga berpesan, agar para orang tua selalu menjaga dan mengawasi anak-anaknya agar tidak terlibat dalam aksi tawuran, genk motor maupun balapan liar, Tingkatkan toleransi antar umat beragama, Jauhi faham radikalisme, Jauhi Narkoba, Tertib dalam berlalu lintas, Bijak dalam menggunakan media sosial, dan menghidupkan Pos Kamling bekerja sama dalam menjaga situasi kamtibmas,” ucap Iptu Parlaungan Pane.

Ditempat yang sama masyarakat mengucapkan terima kasih terhadap Polri yang sudah membuat program Jumat curhat.

“Kami disini sebagai masyarakat meminta agar Kepolisian menindak tegas sepeda motor yang menggunakan knalpot oblong dan Balap Liar,” terangnya.

Red,MPB,Asahan