• Jum. Mar 1st, 2024

Danrem 181/PVT Pimpin Pembukaan Pertandingan Tenis Lapangan Dalam Rangka HUT RI Ke-78 Tahun 2023

ByPutra Bhayangkara

Agu 14, 2023

Sorong Papua Barat Daya – Danrem 181/PVT Brigjen TNI Juniras Lumbantoruan S.Sos., M.Si., pimpin Pembukaan Pertandingan Tenis Lapangan Dalam Rangka Memperingati HUT RI Ke-78 Tahun 2023 bertempat di Lapangan Tenis Makorem Jl. Pramuka No. 01 Kelurahan Malaisamso, Kota Sorong, Provinsi Papua Barat Daya, Senin (14/08/2023).

Pada Sambutannya Danrem 181/PVT Brigjen TNI Juniras Lumbantoruan S.Sos., M.Si., menyampaikan bahwa kegiatan ini selain dalam Rangka memperingati HUT RI Ke-78 juga sebagai penyambung silaturahmi, berharap kegiatan seperti dapat terus dilaksanakan supaya kesehatan kita tetap terjaga.

”Selanjutnya kepada para pemain yang usianya sudah berumur diatas lima puluh agar jangan terlalu memaksakan diri, boleh semangat akan tetapi jangan lupa perhatikan selalu faktor keamanan. manfaatkan kegiatan ini untuk berolahraga supaya sehat dan saling mengenal,” Ungkapnya.

”Mari kita gunakan kesempatan berkumpul ini sebagai ajang untuk mencari hiburan dan persaudaraan serta saling mengenal satu dengan yang lain dan terjalin komunikasi yang baik,” Pungkasnya.

“Hasil pertandingan bukanlah segala-galanya, tetapi marilah kita memberikan penghargaan yang tinggi pada proses pencapaian hasil. Sebab prestasi yang tidak disertai dengan proses yang baik, tidak akan mengantar kita pada prestasi yang terbaik dan tidak pula memberikan kehormatan sejati.

Pada pertandingan ini diikuti oleh delapan Tim yaitu Korem 181/PVT, Koarmada III, Polres Kota/Kabupaten Sorong, Pemda Kota/Kabupaten Sorong, Pertamina EP, Kilang Pertamina Ru VII dengan masing-masing menyiapkan tiga pemain ganda.

Selanjutnya pernyataan Pembukaan secara resmi oleh Danrem 181/PVT Brigjen TNI Juniras Lumbantoruan S.Sos., M.Si., dengan menabuh tipah sebanyak 3 kali serta diawali dengan pukulan pertama oleh Danrem sebagai simbol dibukanya kegiatan pertandingan Tenis Lapangan dalam Rangka HUT RI Ke-78 Tahun 2023.

(Tim/Red)