• Sen. Jul 15th, 2024

Danny Satya Pandelaki Kembali Nahkodai KBPP POLRI Pinrang

ByPutra Bhayangkara

Jul 6, 2024

 

Pinrang – putrabhayangkara.com, Danny Satya Pandelaki kembali nahkodai Keluarga Besar Putra Putri Polisi Republik Indonesia (KBPP POLRI) Resor Pinrang Provinsi Sulawesi Selatan yang dilaksanakan di Aulia Wicaksana Laghawa Mapolres Pinrang, Sabtu (06/07/2024).

Musyawarah Resor (Musres) III yang dilaksanakan oleh KBPP POLRI Resor Pinrang ini menetapkan Danny Satya Pandelaki sebagai Ketua KBPP POLRI Resor Pinrang masa bakti 2024-2029, penetapan ini dilakukan secara aklamasi yang dipimpin 5 presidium sidang, 3 diantaranya mewakili PD KBPP POLRI Sulsel yaitu Syafri Hursasia, Romi Kristin Rihi, Irwan Saputra dan 2 mewakili dari KBPP POLRI Resor Pinrang yaitu Rahmat Dulfi Abduh, ST dan Suryanti Mansyur yang disaksikan oleh peserta Musres III yang hadir.

Adapun yang Ikut hadir pada Musres III ini, Heriawati Mansyur, Suprahmad Samad, Hj. Rosdiana Raki, Hj. Tati Hamire, Syawaluddin Herman Dahlan, Akbar Supu, Rasni Rahim, Emilia Tjakke, Ifa Yakob, Abd. Rauf Pondang, Suardi Abdullah, Erna Hamire, Hartini Raki, Hj. Nahdalena Anwar, Jasmia Salihi, Alwia Abu, Irmawati Salihi, Herman Tambunan, Astuti Abbas dan Herniwati Musa.

“Selama 5 tahun kepengurusan ini ada beberapa kegiatan yang telah kita laksanakan, diantaranya pemasangan lampu gratis bagi masyarakat yang kurang mampu, bakti sosial berupa pembagian sembako kepada beberapa anggota KBPP POLRI Pinrang dan istri purnawirawan POLRI, buka puasa bersama anggota KBPP POLRI Pinrang serta berbagi buka puasa bersama anak – anak pesantren dan masyarakat umum yang semua dananya dari partisipasi anggota KBPP POLRI Pinrang, bersama Binmas polres Pinrang melakukan sosialisasi disekolah – sekolah terkait bahaya narkoba dan bersama polres Pinrang mengadakan donor darah.” Ucapnya saat menyampaikan laporan pertanggung jawaban kepengurusannya.

Ditempat yang sama Danny Satya Pandelaki juga menyampaikan beberapa hal dan memberikan ucapan terima kasih kepada anggota KBPP POLRI Resor Pinrang yang kembali mempercayakan dirinya kembali memimpin KBPP POLRI Resor Pinrang masa bakti 2024-2029.

“Terima kasih atas amanah ini, saya sampaikan kepada rekan-rekan yang hadir untuk pengurus periode berikutnya bisa bekerja lebih baik dari pengurus sebelumnya, dan saya sampaikan tidak penting kuantitas, yang diperlukan adalah kualitas, mental dan loyalitas untuk memajukan KBPP POLRI Resor Pinrang.” Tutupnya. (MPB Dulfi).