• Rab. Apr 17th, 2024

Dandim 0420 Sarko Hadiri Santunan Jumat Berkah Remaja Peduli Sesama Sarolangun Jambi

ByPutra Bhayangkara

Feb 23, 2024
Views: 3

 

Sarolangun Jambi (Detektip. Co.id.mpb)-Komandan Kodim 0420 Sarko Letkol Suyono. S.Sos menghadiri acara Santunan Jumat Berkah yang diadakan Komunitas Remaja Peduli Sesama Sarolangun di kelurahan Dusun Sarolangun kecamatan Sarolangun Jambi Jumat (23/2/2024).

Rahmad Hidayat panitia penyelenggara mengatakan jika kegiatan ini bertujuan untuk sosial.

“Ya kegiatan ini untuk amal sosial, kita pembantukan untuk masyarakat kurang mampu yang ada di kelurahan dusun Sarolangun. Dan ini kita berikan kepada warga yang kurang mampu secara bergilir, dan kegiatan ini sudah kita lakukan selama tiga tahun ini, ” jelas Hidayat .

Sementara itu Dandim 0420 Sarko Letkol Suyono S.Sos dalam sambutannya mengatakan jika dirinya siap mensuport jika kegiatan itu untuk kemaslahatan orang banyak.

“Saya akan selalu support kegiatan ini, dan kegiatan ini patut di contoh bagi pemuda yang lain. Sebab kegiatan ini sangat menyentuh langsung ke masyarakat kecil, bahkan kita di kodim juga memiliki kegiatan seperti ini yang di emban langsung oleh Babinsa”jelas Suyono.

Kegiatan yang dihadiri oleh Lurah Dusun Sarolangun, Danramil Sarolangun ini ditutup dengan tausiyah yang diisi oleh ustad Muhammad Nawawi.

(Mcdim0420/sarko).

Detektip. Co.id.mpb.
(Misdi Sutrisno)