• Rab. Mei 22nd, 2024

Dalam Rangka Memperingati HUT Bhayangkara ke-77, Polsek Prapat Janji Polres Asahan Gelar upacara

ByPutra Bhayangkara

Jul 1, 2023
Views: 12

ASAHAN | Dalam rangka memperingati HUT ke-77 Bhayangkara, Polsek Prapat Janji Polres Asahan menggelar upacara, Sabtu (1/7/2023).

Upacara yang berlangsung di halaman depan Polsek Prapat Janji Polres Asahan itu merupakan puncak peringatan hari lahirnya institusi Polri.

Tampil sebagai Inspektur Upacara, yakni Kapolsek Prapat Janji AKP JT Siregar, SH.

Sementara untuk Komandan Upacara dipercayakan kepada Aiptu Jhonson Siahaan.

Jalannya upacara diawali dengan laporan komandan upacara terkait kesiapan pelaksanaan upacara dan dirangkaikan dengan pemeriksaan pasukan oleh Inspektur Upacara.

Sejumlah peleton yang terdiri dari Personil Polri 1 Pleton, TNI 1 Pleton, Forkopincam 3 Kecamatan, Kecamatan Buntu Pane, Kecamatan Tinggi Raja, Kecamatan Setia Janji, 1 Pleton Para Kepala Desa Wilayah Hukum Polsek Prapat Janji, 1 Pleton Adek adek Pramuka, 1 Pleton Bhayangkari Polsek Prapat Janji menjadi peserta dalam upacara tersebut.

Camat Buntu mewakili dari 3 Kecamatan, Mengucapkan Hut Bhayangkara yang ke 77 1 Juli 2023 Semoga Polri ke Depan semakin Presisi dan di Cintai Masyarakat.

Dengan Kata yang sama Dan Ramil 013 Buntu Pane, Mengucapkan Selamat Hut Bhayangkara ke 77 1 Juli 2023 semoga Polri tetap Jaya dan menjalin Sinegaritas TNI bersama POLRI.

Ditempat yang sama Kapolsek Prapat Janji, Mengucapkan Banyak Terima kasih kepada Forkopincam Kecamatan Buntu Pane, Tingi Raja, Setia Janji yang mana berkenan Hadir dalam Kegiatan Hut Bhayangkara ke 77 1 Juli 2023, dan memohon maaf apabila masih ada kekurangan dari Personil Polsek Prapat Janji.

Mengakhiri acara Pemotongan Nasi Tumpeng oleh Kapolsek Prapat Janji yang di berikan kepada Anggota Polri Tertua di Polsek Prapat Janji Iptu Ramlan dan Anggota Polri termuda di Polsek Prapat Janji Brigadir Agustiar Sitorus.

(Red MPB,Asahan)

Sumber,Humas polres Asahan