• Sab. Feb 24th, 2024

Dalam Rangka HUT Ke -78 Proklamasi Kemerdekaan RI Tahun 2023, Kodim 0808/Blitar Gelar Doa Bersama

ByPutra Bhayangkara

Agu 16, 2023

Blitar, putrabhayangkara.com Dalam rangka memperingati HUT ke – 78 Proklamasi Kemerdekaan RI Tahun 2023, Kodim 0808/Blitar melaksanakan kegiatan doa bersama, bertempat di Masjid Al Ikhlas Kodim 0808, Jl. A.Yani No.06 Kel/Kec.Kepanjenkidul Kota Blitar, Rabu ( 16/8/2023 ).

Kegiatan doa bersama kali ini, diikuti oleh anggota Kodim 0808/Blitar, baik Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil.

Kegiatan ini, di awali dengan sholat Dhuhur berjamaah dipimpin oleh Serda Agus Suratman, dilanjutkan doa bersama.

Sementara itu, Kepala Staf Kodim 0808/Blitar Mayor Inf Joni Morwantoto, S.H., saat dikonfirmasi menyampaikan, sebagai insan yang beriman dan bertaqwa, marilah
kita senantiasa memanjatkan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa.

Karena atas limpahan rahmat dan karunia-Nya, pada hari ini kita masih diberikan kekuatan serta kesehatan, sehingga dapat mengikuti kegiatan
doa bersama dalam rangka
memperingati HUT ke -78 Proklamasi
Kemerdekaan RI Tahun 2023, dengan
tema “Terus Melaju Untuk Indonesia Maju”.

Dengan adanya kegiatan doa bersama ini, semoga kita dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Dan sebagai prajurit TNI, diusia kemerdekaan yang ke 78 tahun ini, kita juga dituntut untuk lebih dewasa, disiplin dan profesional dalam setiap menjalankan tugas sebagai seorang prajurit.

Melalui kegiatan doa bersama ini, diharapkan juga dapat menumbuhkan kesadaran akan pentingnya mengevaluasi diri, guna meningkatkan kualitas peran sebagai unsur keamanan dan pertahanan negara.

Yang implementasinya ditunjukkan demi kepentingan masyarakat, bangsa dan negara, utamanya di wilayah teritorial Blitar Raya.

Lebih lanjut, orang nomor dua di Kodim 0808/Blitar menuturkan, pada momentum kali ini, mari kita senantiasa memohon keselamatan dan kesuksesan kepada Allah SWT, agar ke depan TNI selalu bersatu, berjuang dan berhasil dalam setiap pelaksanaan tugas, tegasnya ( Dim 0808,Marlin-MPB)