• Jum. Jul 19th, 2024

Tegas, Lugas dan Terpercaya

Cooling System Jelang Pemilu 2024, Wakapolres Ketapang Silaturahmi Bersama Pemuka Agama

ByPutra Bhayangkara

Des 22, 2023

Wakapolres Ketapang Kompol Frits Orlando Siagian, S.I.K melakukan kunjungan silaturahmi ke Keuskupan Ketapang di Komplek Keuskupan Gereja Santa Gema Galgani di Jalan Ahmad Yani Ketapang pada Jumat (22/12/2023) pagi. Kunjungan ini merupakan kunjungan perdana Kompol Frits Orlando Siagian, S.I.K yang baru beberapa waktu menjabat sebagai Wakapolres Ketapang.

Dalam kesempatan ini Wakapolres Ketapang memohon doa dan dukungan bagi Polri khususnya bagi Polres Ketapang dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Ketapang. Dirinya menyampaikan bahwa mohon untuk diberikan masukan dan kritik agar tugas Polri kedepan dapat berjalan dengan baik.

“ Terima kasih atas sambutan hangat dari Bapak Uskup Ketapang serta pengurus Keuskupan Ketapang. Kiranya saya sebagai pejabat Wakapolres yang baru dan segenap personil Polres Ketapang dapat diberikan masukan saran dan kritik yang membangun terkait kinerja Polres Ketapang sehingga kedepan agenda kegiatan nasional seperti Pemilu 2024 dapat berjalan dengan kondusif serta pelaksanaan tugas rutin dapat berjalan baik dan sesuai harapan masyarakat ” Ucap Kompol Frits

Uskup Ketapang Mgr Pius Riana Prapdi, dalam kesempatannya menyatakan siap untuk mendukung tugas dan fungsi Polri dalam memberikan perlindungan dan pelayanan. Dirinya juga mendoakan Kapolres Ketapang, Wakapolres serta seluruh jajaran Polres Ketapang agar selalu sehat dan dapat menjalankan tugas dengan baik.

“ Kami ucapkan selamat datang kepada Bapak Wakapolres Ketapang di Komplek Keuskupan Ketapang. Terkait dengan kondisi kamtibmas di Kabupaten Ketapang, Kami mengapresiasi terhadap kinerja Polres Ketapang dan jajaran yang selama ini sudah sangat baik dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Ketapang. Tentunya kami mendoakan bapak Kapolres Ketapang, Bapak Wakapolres serta jajaran Polres Ketapang selalu dalam suasana bahagia serta diberkati tuhan ” Tutup Mgr Pius Riana Prapdi