• Kam. Apr 18th, 2024

Ciptakan Keamanan Anggota Polsek Bandar Pulau Untuk Melaksanakan Pengamanan Ibadah Gereja

ByPutra Bhayangkara

Jul 2, 2023
Views: 6

ASAHAN | Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada Masyarakat yang sedang melaksanakan kegiatan ibadah di Gereja, serta menjaga agar kegiatan ibadah tersebut dapat berjalan aman dan lancar Anggota Polsek Bandar Pulau hadir untuk melaksanakan pengamanan.

Sesuai Pantauan Brigadir Imam S, beserta Briptu Anggaray bahwa Kegiatan pengamanan kali ini dilakukan di Gereja Okuemene Desa Aek Songsongan , gereja katolik marjanji aceh , gereja metodis marjanji aceh kecamatan Aek Songsongan kabupaten Asahan Minggu (02/07/2023).

Kegiatan pengamanan yang dilaksanakan anggota Polsek Bandar Pulau ini, adalah salah satu bentuk Pelayanan Kepolisian kepada Masyarakat yang rutin dilakukan setiap hari Minggu dalam rangka menciptakan rasa aman dan nyaman serta menjaga agar kegiatan ibadah yang dilakukan Masyarakat umat Kristiani.

Jemaat Gereja mengapresiasaikan dengan Positif tentang pangamanan Polisi dan Mengucapkan Terimakasih atas pengamanan yang di berikan oleh Polsek Bandar Pulau di gereja Kami.

Kapolsek Bandar Pulau Polres Asahan AKP Surianto mengatakan kegiatan pengamanan yang dilakukan anggota saya itu, adalah merupakan salah satu bentuk pelayanan yang kami berikan kepada Masyarakat khususnya dalam hal ini umat kristiani dengan menjaga kemanan disekitar areal Gereja, sehingga mereka merasa nyaman saat melaksanakan ibadah, dan kegiatan ibadahnya dapat berjalan lancar “ Kata Kapolsek.

(Red,MPB,Asahan)

Sumber,Humas polres Asahan