• Rab. Apr 17th, 2024

Ciptakan Kamtibmas Yang Kondusif, Polsek Bokondini Laksanakan Patroli Jalan Kaki

ByPutra Bhayangkara

Feb 23, 2024
Views: 3

Bokondini, MPB — Wujud hadirnya Polri di tengah masyarakat dalam rangka menciptakan suasana yang kondusif, personel Polsek Bokondini laksanakan patroli pengawasan lingkungan dengan berjalan kaki, Jumat (23/02).

Kapolsek Bokondini Iptu Remi Kogoya saat di hubungi menyatakan bahwa situasi di wilayah hukum Polsek Bokondini dan sekitarnya masih dalam keadaan aman, hal itu ditandai dengan aktifitas masyarakat baik yang ada di pasar dan tempat keramaian lainnya masih berjalan seperti biasanya.

Lanjut dikatakan, pasca pelaksanaan pemungutan suara dan tahapan pemilu 2024 lainnya masih terus dijaga dan diawasi oleh pihak Kepolisian khususnya Polsek Bokondini guna menciptakan tahapan pemilu yang adil dan jujur di tengah masyarakat

“Pasca pemungutan suara pemilu 2024, kami mengajak kepada masyarakat distrik bokondini dan sekitarnya mari kita eratkan kebersamaan dalam menjaga keamanan serta rukun dan bersatu untuk membangun negeri menuju Indonesia maju dan sejahtera,”ungkap Kapolsek Bokondini. (Ar HMS).