• Sen. Jul 15th, 2024

Cek Lokasi dan Lahan Ketahanan Pangan Dibidang Sayur dan Buah Buahan, Bhabinkamtibmas Sambangi Kebun Warga

ByPutra Bhayangkara

Jul 10, 2023

ASAHAN | Putra bhayangkara ,Dalam Upaya tetap terjaganya situasi Kamtibmas dan memperkuat jalinan kemitraan dengan seluruh lapisan Masyarakat. Bhabinkamtibmas Beserta Camat Bandar Pulau dan Staf Kecamatan Bandar Pulau Cek Lokasi dan Lahan Ketahanan Pangan Dibidang Sayur dan Buah Buahan Yang dikembangkan Oleh Desa Gajah Sakti dalam membudidayakan Buah Pepaya Dan Sayur Senin (10/07/2023).

Dalam kegiatan tersebut, Brigadir Heri Abdi MS Siahaan bersama melakukan pengecekan terhadap tanaman Lokasi dan Lahan Ketahanan Pangan Dibidang Sayur dan Buah Buahan.

Kegiatan sambang dan kunjungan merupakan bagian rutin dari tugas pokok Bhabinkamtibmas dalam rangka meningkatkan partisipasi Masyarakat terhadap situasi Kamtibmas dan memastikan kondisi wilayah binaan dalam keadaan aman.

Dikonfirmasi, Kapolsek Bandar Pulau AKP Surianto mengatakan selain dituntut selalu hadir ditengah-tengah Masyarakat untuk menciptakan rasa aman dan memudahkan Masyarakat dalam menyampaikan aspirasi dan pengaduanya, Bhabinkamtibmas juga ikut mendukung ketahanan pangan dengan mengunjungi lahan Ketahanan Pangan Dibidang Sayur dan Buah Buahan.

Kunjungan ke lahan Ketahanan Pangan Dibidang Sayur dan Buah Buahan untuk ikut kegiatan tersebut dalam rangka mendukung program pemerintah terkait ketahanan pangan Nasional yang digerakkan oleh pemerintah pusat dan pemerintah daerah, ungkapnya.

Kegiatan sambang yang juga dalam rangka memberikan rasa aman bagi Masyarakat merupakan upaya preemtif Polri mencegah tangkal potensi gangguan mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

(Red,MPB,Asahan)