• Rab. Apr 17th, 2024

Camat Tanjung Kemuning Sambut Tamu TP PKK Kaur

ByPutra Bhayangkara

Feb 23, 2024
Views: 3

 

KAUR, Putrabhayangkara.com- Dyki Marianto, S.Si., M.A.P Camat Kecamatan Tanjung Kemuning Kabupaten Kaur pada hari Rabu 28 Februari 2024 akan ada kedatangan tamu kehormatan dari Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten, Jum’at (23/2/2024).

Ny. Elly Azizti Lismidianto selaku pembina Tim Penggerak PKK Kabupaten, rencananya akan hadir dalam acara Ibu- ibu PKK Kecamatan Tanjung Kemuning Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu pada hari Rabu tersebut.

Segala sesuatu fasilitas dari Ketua PKK Kecamatan sudah matang dan segala sesuatu semua sudah dipersiapkan untuk menyambut kehadiran Ny. Elly Azizti sebagai pembina TP PKK Kabupaten.

Dalam keterangan Camat Kecamatan Tanjung Kemuning saat di konfirmasi oleh pihak awak Media, Dyki Marianto mengatakan kami pihak Kecamatan lagi ada acara dalam rangka persiapan untuk menyambut TP PKK dari Kabupaten.

Guna untuk melakukan bimbingan Desa binaan dan yang terpilih adalah Desa Tanjung Iman I. Selain itu hadir juga 2 rombongan TP PKK dari Kecamatan Padang Guci Ilir (Pagulir) dan Kacamatan Kelam Tengah, ujar Dyki.

Camat Tanjung Kemuning siap mewujudkan Kabupaten Kaur BERSERI bersama dengan Ketua TP PKK Ny. Meliya Nita Sari Dyki.

Seluruh lapisan masyarakat PKK Kecamatan Tanjung Kemuning, dengan riang gembira ada kedatangan tamu terhormat dalam hal ini Ketua TP PKK Kabupaten Ny. Elly Azizti Lismidianto, pungkasnya. (Ripasi)

Sumber : Camat Tanjung Kemuning