• Kam. Jul 18th, 2024

Tegas, Lugas dan Terpercaya

Bupati Suhatri Bur Memberikan Jawaban Atas Pandangan Umum Fraksi- Fraksi DPRD Kabupaten Padang Pariaman

ByPutra Bhayangkara

Jun 14, 2024

 

Kab.Padang Pariaman,putra bhayangkara.com.
Rapat Paripurna terkait jawaban Eksekutif atas pandangan umum Fraksi- Fraksi DPRD Kabupaten Padang Pariaman, yang berlangsung, pada Jumat 14/6/2024 di Aula DPRD Padang Pariaman, Kota Pariaman, Propinsi Sumatera Barat, berlangsung aman dan lancar, sekalipun yang nampak hadir hanya 10 anggota DPRD dari 40 anggota DPRD Padang Pariaman.

Rapat Paripurna DPRD Padang Pariaman, jawaban eksekutif atas pandangan umum Fraksi- fraksi DPRD Padang Pariaman terhadap nota penjelasan Bupati Padang Pariaman atas laporan pertanggungjawaban pelaksanaan anggaran pendapatan dan belanja daerah Kabupaten Padang Pariaman Tahun Anggaran 2023, yang langsung dibuka dan terbuka untuk umum dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Afrinaldi dengan didampingi Wakil Ketua Risdianto juga hadir Bupati Suhatri Bur, Wakil Bupati Rahmang, Sekda, Sekwan dan Kepala OPD, Kapolres, Dandim yang diwakili.

Bupati Padang Pariaman,Suhatri Bur, dalam jawaban pada pandangan umum Fraksi PKS, terkait belanja operasi yang tinggi dari belanja modal, dapat kami sampaikan bahwa hal ini akan menjadi catatan khusus dan perhatian. Kedepannya untuk mengawal mulau dari perencanaan hingga realisasinya.

Sementara itu Fraksi PPP, menyoroti makin maraknya LGBT, pergaulan bebas pelecehan seksual terhadap anak dibawah umur serta tingginya pemakai Narkoba yang dapat merusak generasi muda. Untuk hal tersebut, kata Bupati bahwa SKPD dan unsur Muspida terkait, telah maksimal dan berbagai cara untuk menyelesaikan permasalahan tersebut.

Dan diakhir jawaban Bupati atas pandangan umum Fraksi- Fraksi DPRD Kabupaten Padang Pariaman, ia berharap segala upaya kita dalam melaksanakan tugas pemerintah, pembangunan maupun kemasyarakatan akan selalu mendapat berkah dan Ridha dari Allah SWT Aminya Rabbal Alamin. ( Leo ).