• Rab. Mei 22nd, 2024

Bupati Lampura Menghadiri Acara Survei Akreditasi RSUD Ryacudu dan Tim Surveior LAFKI

ByPutra Bhayangkara

Jun 23, 2023
Views: 13

KOTA BUMI, putrabhayangkaracom – Bupati Lampung Utara Hi. Budi Utomo, S.E., M.M. Menghadiri acara Survei Akreditasi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ryacudu Kotabumi dari Tim Surveior LAFKI (Lembaga Akreditasi Fasilitas Kesehatan Indonesia) di Aula RSUD Ryacudu Kotabumi. (Jumat, 23 Juni 2023)

Kehadiran bupati Lampura Hi. Budi Utomo, S.E., M.M. beserta rombongan disambut baik oleh pihak RSUD Ryacudu Kotabumi. Berbagai gelaran penyambutan dipertunjukan dalam penyambutanya. Salah satu dari pertunjukan dalam penyambutan yaitu dengan sambutan salah satu seni tari.

Dalam penyampaian sambutanya bupati Lampura Hi. Budi Utomo, S.E., M.M. juga menyapa seluruh tamu undangan yang hadir terutama tim akreditasi. Dirinya juga mengucapkan puji syukur atas rahmat yang tak terhingga yang telah diberikan yang maha kuasa atas kesehatan yang berlimpah sehingga terwujudnya survey akreditasi pada RSUD Ryacudu pada saat ini.

Ia pun berharap kepada semua pihak, khususnya para nakes yang bertugas di RSUD tersebut agar dapat menjalankan tugas pokok dan fungsinya (tupoksi). Untuk melayani pasien dengan sebaik- baiknya dan penuh rasa tanggung jawab.

“Saya berharap kepada seluruh tenaga kesehatan (nakes), yang bertugas di RSUD ini agar dapat bekerja secara maksimal dan penuh tanggung jawab. Menjalankan tugas pokok, dan fungsinya secara baik, serta dapat melayani pasien dengan sepenuh hati “Pungkasnya (EGY)