• Sab. Apr 20th, 2024

Bupati Humbahas Ikuti secara Virtual Wasin 2023 Yang Dibuka Secara Resmi Oleh Presiden RI

ByPutra Bhayangkara

Jun 14, 2023
Views: 8

 

Humbang Hasundutan-Sumut.
Putrabhayangkara.com

Bupati Humbang Hasundutan Dosmar Banjarnahor, SE didampingi Jajaran Pemerintah Kabupaten Humbang Hasundutan mengikuti secara virtual Rapat Koordinasi Nasional Pengawasan Intern (Rakornas Wasin) Pemerintah 2023 (14/6) dari Ruang Rapat Sekretariat Daerah.

Rapat Koordinasi Nasional Pengawasan Intern (RAKORNAS WASIN) Pemerintah 2023 ini dilaksanakan oleh Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) dan dibuka secara langsung oleh Presiden RI Joko Widodo di Auditorium Gandhi BPKP Pusat.

Dalam rangka mengawal akuntabilitas keuangan negara, Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan menyelenggarakan Rapat Koordinasi Nasional Pengawasan Intern (RAKORNAS WASIN) Tahun 2023 pada Rabu, 14 Juni 2023 pukul 09.00 WIB. RAKORNAS WASIN disiarkan secara langsung di TVRI dan dihadiri oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dan para menteri.

Mengambil tema Kawal Produktivitas untuk Transformasi Ekonomi. Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Timur turut mengikuti acara rakor ini secara daring. Dari ruang Rapat Kakaban dan masing-masing ruang bidang insan Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Timur mengikuti acara yang dihadiri oleh jajaran struktural, subkor, korwas, PFA, PFU, serta PPNPN turut hadir dalam kegiatan tersebut.

Dalam arahannya Presiden Jokowi mengatakan agar Pemerintah Daerah menggunakan rekomendasi yang diberikan oleh Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan.

Frish H Silaban.